Matic Dual Purpose??? Harusnya Mesinnya “LEBIH”!!!

Image

Mungkin Yamaha yang pertama masuk dan menciptakan segmen aneh satu ini, motor matic yang lazimnya digunakan diperkotaan buat macet-macetan atau malah buat sekedar ke minimarket buat jajan atau bahkan beli galon ini dirumah ekstrim. Yamaha Xride merupakan produk YIMM yang mengakomodir pecinta blusukan tapi gamau ribet maenin kopling dan mindahin gigi. Dengan transmisi matic yang super ga ribet ini membuat perjalanan makin mengasikkan, ditambah ground clrearance yang lumayan tinggi bikin rusak ga takut bunyi SROOOKKK dibagian deck bawah hehehehe. dan menurut ane kendaraan jenis ini yang cocok di Indonesia terutama Jakarta yang Banyak nemu Macet dan Jalan berlubang.

Sebelum Jumatan tadi ane minjem Xride motor punya temen, cuma buat beli rokok sih. ternyata enak buat ditekuk tekuk, kayanya emang didesain buat meliuk2diatas pegunungan, posisi stang baplang bikin makin pede buat handling, dan satu lagi = berasa bawa mini motocross hehehehe sayang tangki bensin ga di jepit paha…. Tampilan dan posisi riding sudah mumpuni, tapi satu sisi yang jadi perhatian ane : ENGINE!!! Petanyaannya kenapa Yamaha hanya menyematkan mesin basic Mio Series untuk dibenamkan pada XRide??? Mesin 115cc (edited by om Ari) yang boleh dibilang PAS-PASan… Opini ane nih ya, Kenapa ga sematkan aja mesin 125cc punya si Xeon biar tenaga dan akslerasi bisa lebih mumpuni. Hola Yamaha??? Kenapa terlalu Tanggung????? Dia (Xride) butuh performa lebih dari hanya sekedar tampang!!!!

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke Matic Dual Purpose??? Harusnya Mesinnya “LEBIH”!!!

  1. Sigit berkata:

    sudah betul..

    Suka

  2. Karis berkata:

    Beda baju doang

    Suka

  3. di ganti jadi 2 tak aja…

    Suka

  4. proleevo berkata:

    Setuju kang… bila perlu 200cc

    Suka

  5. gc133hijrah berkata:

    Plus knalpot, harusnya knalpotnya aga naik… Masa knalpotnya mirip keluarga mio?

    Suka

  6. paperiders berkata:

    biar dapet murah costnya, sungguh terlalu :mrgreen:

    Suzuki Sungguh Terlalu..

    Suka

  7. capung2 berkata:

    belum pernah nyoba motor matic, pegangannya yg pake gigi.. 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.