Mungkin Yamaha yang pertama masuk dan menciptakan segmen aneh satu ini, motor matic yang lazimnya digunakan diperkotaan buat macet-macetan atau malah buat sekedar ke minimarket buat jajan atau bahkan beli galon ini dirumah ekstrim. Yamaha Xride merupakan produk YIMM yang mengakomodir pecinta blusukan tapi gamau ribet maenin kopling dan mindahin gigi. Dengan transmisi matic yang super ga ribet ini membuat perjalanan makin mengasikkan, ditambah ground clrearance yang lumayan tinggi bikin rusak ga takut bunyi SROOOKKK dibagian deck bawah hehehehe. dan menurut ane kendaraan jenis ini yang cocok di Indonesia terutama Jakarta yang Banyak nemu Macet dan Jalan berlubang.
Sebelum Jumatan tadi ane minjem Xride motor punya temen, cuma buat beli rokok sih. ternyata enak buat ditekuk tekuk, kayanya emang didesain buat meliuk2diatas pegunungan, posisi stang baplang bikin makin pede buat handling, dan satu lagi = berasa bawa mini motocross hehehehe sayang tangki bensin ga di jepit paha…. Tampilan dan posisi riding sudah mumpuni, tapi satu sisi yang jadi perhatian ane : ENGINE!!! Petanyaannya kenapa Yamaha hanya menyematkan mesin basic Mio Series untuk dibenamkan pada XRide??? Mesin 115cc (edited by om Ari) yang boleh dibilang PAS-PASan… Opini ane nih ya, Kenapa ga sematkan aja mesin 125cc punya si Xeon biar tenaga dan akslerasi bisa lebih mumpuni. Hola Yamaha??? Kenapa terlalu Tanggung????? Dia (Xride) butuh performa lebih dari hanya sekedar tampang!!!!
sudah betul..
SukaSuka
kok?
SukaSuka
sudah betul mesinnya harus ‘lebih’
medannya kan menantang
SukaSuka
hahahahaha….. kirain betul dengan kondisi asli skrg 110cc yeemjet ep ai
SukaSuka
oh.. kirain dah jelas 😀 pantes kok bingung
SukaSuka
hahahahaha….. maap mas jaga warungnya sambil jalan2 hehehe
SukaSuka
115cc om,
Koreksi
SukaSuka
woh siap…… thankyou!!!
SukaSuka
Harusnya…
SukaSuka
hanya saja dkeluarkan segitu,
SukaSuka
Kurang garang….
SukaSuka
namanya juga trans gender… manusia jg klo transgender kan ga kaya aslinya om Rio hahahahaha
SukaSuka
Hihihi husshhh ntr ada yg tersinggung lhooo 😀
SukaSuka
wkwkwkwk
SukaSuka
setujuh kang…
http://belalangmerah.wordpress.com/2014/03/14/detail-perubahan-pada-yamaha-r15-v3-o/
SukaSuka
ah setuju wae hahahaha
SukaSuka
Demi kamu kang aq setuju bae hahahahaha
SukaSuka
halah….. *lempar stang Xride
SukaSuka
Wakakakakak lempar genti komstir oblagh hahahaha
SukaSuka
woh oblag kok bangga… saya botjor aja ga bangga… #elus2tangkimaung
SukaSuka
Nah justru itu kang harus bangga…kan fitur tersebut tidak ada di motor laen kang hahahaha
SukaSuka
bwahahahahaha gemblung tenan…..
SukaSuka
Wkwkwkwkwk
SukaSuka
wah malah ngguyu, terbukti jelas hahahaha
SukaSuka
Beda baju doang
SukaSuka
eta tah,kudu d tanyakeun ka mang eko prabowo
http://ridertasik.wordpress.com/2014/03/14/headlamp-supra-x-125-karbu-2007-2014-di-nvl-cbsf/ 😀
SukaSuka
teu wawuh mang…. pernah panggih ge acan….
SukaSuka
di ganti jadi 2 tak aja…
SukaSuka
bener, dulu Kymco banyak yang dpake buat naek2 gunung sama anak2 Trabas dan Terjal di Bandung
SukaSuka
Setuju kang… bila perlu 200cc
SukaSuka
nah loh lebih nampol lagi tuh 200cc
SukaSuka
Plus knalpot, harusnya knalpotnya aga naik… Masa knalpotnya mirip keluarga mio?
SukaSuka
orang basic mesinnya Mio hahahahaha
SukaSuka
takutnya terlalu borosss ntar, xixixiix 😉
SukaSuka
ah engga juga sih om
SukaSuka
biar dapet murah costnya, sungguh terlalu
SukaSuka
terlalu sekali
SukaSuka
belum pernah nyoba motor matic, pegangannya yg pake gigi.. 😀
SukaSuka
motor saya jg bergigi hahaha
SukaSuka
bisa buat blusukan 😀
SukaSuka
blusukan hrs ganti ban dlu. standarannya ban buat djalan
SukaSuka
betul .diganti ban tahu
SukaSuka
biar bsa mkn tanah gunung hahaha
SukaSuka