Arsip Bulanan: Oktober 2013

Probabilitas Valencia : The Final Round

Valencia…. Sebuah sirkuit di Cheste (Valencia Spanyol) yang dibuat pada akhir milenium alias tahun 1999. Dengan panjang 4,005 km. Lebar 12 m. 9 tikungan ke kiri dan 5 tikungan ke kanan. Track lurusnya 876m. Race dengan total 30 laps. Dimana … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ducati, honda, Kawasaki, motogp, motor, opini pribadi, yamaha | Tag , , , | 7 Komentar

Apa Susahnya Tekan Rem???

Perhatikan saat lampu kuning menjelang merah. Mayoritas pengendara motor seolah malas untuk menekan remnya, bahkan saat lampu merah baru saja menyala mereka malah sebaliknya menambah kecepatan. Bahaya? Sudah pasti. Tapi begitulah keadaan lalulintas di negeri kita ini. Bayangkan apabila sampai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, mobil, motor, safety | Tag , , , , , , , , | 55 Komentar

Kok Susah Belok??? Panas Pula…

Judul diatas adalah pertanyaan ame setiap kali nunggang motor seperempat liter keluaran Kawasaki… Yup. NINJA250R. Entah ini ane rasa karena jarang riding pake ini motor atau memang itulah yang sebenarnya. Tapi memang sudah beberapa Ninja 250 yang ane pinjam dari … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di iseng, Kawasaki, motor, opini pribadi | Tag , , , , , , , , | 82 Komentar

Masih Mau Ribet?

Sebenernya ga harus disebut Indonesia juga kali ya… Tapi lebih tepatnya Jakarta dan Kota besar lainnya. Mungkin ini 5 hal yang paling sering dirasain dan sedikit “dicolek” oleh para bule yang ada di Indonesia. Yang simple harus dibikin ribet. Hidup … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di iseng, opini pribadi, video | 11 Komentar

LHO….???? Dompetnya Canggih….

Iseng iseng baca di Internet, buka tribun.com malah nemu beginian. TRIBUNNEWS.COM – Merasa jadi cowok yang konsumtif alias boros? Ada baiknya punya dompet ini. Meski berbentuk layaknya dompet kebanyakan, tapi wadah uang satu ini bisa menolak dibuka sama empunya lho! … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , | 21 Komentar

Bangun Pemuda Indonesia

Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia. Penggalan kalimat diatas adalah ikrar para pemuda … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi | 13 Komentar

Honda Youth Festival : Full Report

Hari ini bertempat di Monumen Perjuangan Kota Bandung DAM alias Daya Adira Mustika selaku penyalur Honda di Jawa Barat mengadakan acara buat para remaja Kota Bandung dan sekitarnya. Acara yang bertajuk Honda Youth Festival 2013 ini digelar buat memperingati hari … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di brotherhood, Event, honda, motor, On The Spot | Tag , , , , , , , , | 26 Komentar