Pajak Lima Tahun

image

Cerita dari temen sekantor ane yang sabtu kemarin memperpanjang STNK yang sudah hampir jatuh tempo 5tahunnya. Maklum Supra Gen1 ini masih dirawat dan dpake buat cari uang. Proses memang ga terlalu ribet. Masih dalam tahap wajar lah. Tapi kekecewaan muncul saat secarik kertas disodorkan dan taraaaaa….. Blangko STNK dan Plat Nomor pengganti habis…. STNK baru bisa diambil tanggal 20 Oktober dan Plat Nomer Baru bisa diambil tanggal 21 Januari 2014. Kok lama bener ya?????
Seperti sudah dikabarkan oleh beberapa blogger lain tentang habisnya bahan STNK plat nomor dan SIM di Indonesia. Hampir merata loh…. Yang jadi pertanyaan besar adalah badan negara sebesar POLRI kok bisa sampe kelolosan masalah logistiknya ya…????? Apa sebagian jadi Ferrari atau Lamborgini dirumah pejabatnya???? Gatau juga ane… Khusnuzon saja mesin cetaknya rusak…. Gkgkgkgk… Semakin gendut perut, semakin gendut rekening… Hati hati KPK dan ICW lagi pada iseng loh. Tau tau diciduk kaya ketua MK xixixixi

any advice????

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, motor, prosedure dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Pajak Lima Tahun

  1. bebeker berkata:

    Tender gak nguntungin, gratifikasinya minim

    Suka

  2. ekomoker berkata:

    POLISI GITU LHO :v

    Suka

  3. Mas Sayur berkata:

    husnudzon aja dulu….
    MUNGKIN tender proyek barang itu sedang di hentika lkemarin karena “ada masalah” dg KPK 33ngarang aja.com..

    tapi blangkonya sdh terdistribui,koq…mmg tinggal tunggu waktu saja…

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/11/material-stnk-dan-bpkb-siap-di-distribusikan-ke-seluruh-indonesia/

    Suka

  4. tender dan pengawasan KPK.
    kalo terlalu mahal di ambil alih KPK. kalo terlalu murah ya begitu…

    Suka

  5. ochimkediri berkata:

    wiiik 😯 kok lama bener plat nomornya…

    Suka

  6. omanfaqod berkata:

    gak logis wi indene plat nomor

    Suka

  7. OcehAan berkata:

    platnya ketok lagi aja, polkis skrg suka iseng (nyari duit) klo pingin murah n praktis angka 13nya tambahin pake tipeX jadi 18 💡

    Suka

  8. Erit07 berkata:

    Lama banget temponya…

    Suka

  9. wongndeso94 berkata:

    Ane belum pernah ngurus pajak 5 tahunan, jadi lum tahu kang caranya 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.