Brand New Speedometer

image

Setelah sebelumnya ane pake speedometer digital cateye wireless. Bulan lalu ane googling dan dapet speedometer digital wired dengan dimensi lebar dan ada backlight nya. Sambil nyobain Visa baru ya bayar saja toh minta dibayarnya pake poundsterling. Via paypal ane transaksi pembelian di ebay ini. Seminggu kemudia sms dari orang rumah (bandung) bahwa ada paket. Berhubung 2 minggu ane ga pulang jadi baru kemarin saat libur lebaran haji ane ambil.
Coba dipasang, sebelumnya pindahin dulu dudukan speedometer cateyenya biar bisa ditaro ditengah. Pasang dan hasilnya seperti digambar atas. Tapi ada hal yang bikin nyesek ternyata backlightnya nyala bila salah satu tombol dipencet diatas jam 5sore sampai pagi. Kirain tiap jalan nyala…. Besok waktunya setting, akan ane bikin sepresisi mungkin dengan gps seperti cateye sebelumnya. Oia untuk fitur lengkap, teknis pemasangan dan setting process bakal ane bahas di artikel selanjutnya… Sekarang mau bobo dulu ya gan….

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di digital, honda, maung, modifikasi, motor, speedometer dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Brand New Speedometer

  1. KomMotor berkata:

    Beuh.. jagoan euy, balanja di luar negeri..
    Make kartu naon Mang? Kartu debet tah kredit???

    Suka

  2. infomotorku berkata:

    keren tuh bro
    keliatannya lebih kecil dari speedonya new vixion ya?

    Suka

  3. wongndeso94 berkata:

    Spidonya sangar 😀

    Suka

  4. lexyleksono berkata:

    Ditunggu ulasan selanjutnya masbro…!

    Suka

  5. megalodon150 berkata:

    kade spedo ges hade hade, der teh di parkiran aya nu nyabut wkwkwk

    Suka

  6. Mas Sayur berkata:

    pengin juga sich,,,tapi jelas gak bisa instalnya 😦

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.