Mengikuti Saran Wak Haji TMCBLOG : Diablo Super Biker

image

Kemarin ane baca salah satu artikel buatan Wak Haji Taufik tentang sebuah aplikasi yang menurut beliau mantap dan lengkap buat biker di sini. Setelah baca langsung tangan gratil ane buka google play store buat cari ini aplikasi. Coba  download ternyata sizenya kecil mas bro…. cuma1.84MB. ga banyak cingcong langsung tekan install pada si kuro busuk. file berhasil ane install. dan tampilan awal buat register, biasa lah masukin alamat email untuk verifikasi. Akhirnya bisa digunakan, ok setting dulu aplikasinya. untuk jenis motor ane pilih CB200 Disk (berhubung GLR200 ga ada). Kemudian ban ane pilih tipeEVO21, entah yang seperti apa ane gatau.
image

okay pulang kerja ane cobain. berhubung pulang dalam kondisi setelah hujan ane ga brani untuk tarik gas dalam dan miring seperlunya. ternyata bener kata Wak Haji, lean angle pun terdeteksi di aplikasi ini, entah bagaimana pada test pertama ini menunjukkan bahwa ane miring maksimal 11.9 derajat pada kecepatan 37,9 kmph. yang bikin bengong adalah kenapa kecepatan max yang tercatat adalah 93.7 kmph, ternyata saat pulang kmrn ane sedikit ngawur dalam narik gas….
image

Pagi menyingsing, dimana ane harus datang pagi-pagi dan harus setor muka ke office plus presentasi. sebelum berangkat ane coba idupin lagi aplikasi ini buat tau kemiringan si maung saat menikung. okay riding normal seperti biasa. Melewati jalu biasa. nih dia maksimum kemiringan yang ane dapat cuma 17.9 derajat pada kecepatan 54,6kmph. dan top speed yang terbaca normal hanya 83kmph. walau kemiringan ga terlalu miring (kaya marc marques sambil elbow down hahahaha) tapi ane ga penasaran sama hasil kerja ini aplikasi hehehehe.
image

Dari hasil percobaan ini ane setuju sama Wak Taufik tentang aplikasi ini, tapi sayang ada beberapa data yang ga muncul di aplikasi ini, yaitu raihan kecepatan alias akslerasi 0-60kmph atau 0-100kmph. ane maklumi sih namanya juga aplikasi gratis hehehehehehehe…. oia untuk peta disini basicnya gmaps. jadi kita tau dimana titik kita melakukan kemiringan maksimal, atau speed maksimal. datanya entah dipisah tiap berapa detik tapi akurat juga sob…. lumayan… ada yang mau ngikutin saran Wak Haji kaya ane? coba aja yang punya Andro monggo dijajal….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di aplikasi, ban, digital, hape, iseng, maung, motor, speedometer dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Mengikuti Saran Wak Haji TMCBLOG : Diablo Super Biker

  1. Kobayogas berkata:

    Mau 0-60 km/jam? Cari android speedometer, lengkap tanpa lean angle tapi…

    http://kobayogas.com/2013/10/23/oot-bbm-for-android-must-have-item-lads/

    Suka

  2. Duinnn berkata:

    Kok bisa, vertikalnya berpatokan darimana, canggih?
    hati-hati tertera kemiringan 90 derajat, bahaya

    Suka

  3. 46@sukses.com berkata:

    Weh..mantab tenan..!

    Suka

  4. ipanase berkata:

    wah belum paham ando

    Suka

  5. mochyuga berkata:

    sip nuhun infonya kang, jadi ikut2an pake nih hehe.. btw itu yg keterangan jenis motor nambahin sendiri atau ngambil di database kang? kalo mau nambah sendiri gimana caranya ya? motor saya (EN-125) ga ada di databasenya euy 😦

    Suka

  6. IronGixx berkata:

    kalo ane pake my track, bikinan google 😀

    Suka

  7. Imamudin berkata:

    saya kapan hari nyoba, mosok saya pake pio max speednya 172km/h … wkwkkw.. aplikasinya, smartphonenya, atau motornya yg ngaco.. wkwkw

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Aan Kiye Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.