Mie Ayam Krispi

image

Mie ayam krispi alun alun Purwakarta

Ada yang udah nyobain????? Kalau ane udah sering hahahaha… Nah ini salah satu makanan aneh yang ane temuin di Purwakarta. Sejak 2,5 tahun lalu pertama kali ane mencari uang di kota ini, inilah makanan yang ane bilang unik dan enak…
Tadi pulang kantor jam 5 sore dari kantor janjian sama 3 orang rekan ane buat langsung meluncur ke arah kota Purwakarta. Tepatnya alun alun kota Purwakarta. Cuaca pun tampak cerah, Si Maung dan sebuah Pulsar 125 milik bro Dimas digas santai dengan kecepatan 40-50kmph. Sampai daerah batas kota warna langit semakin menghitam. Dan tepat di daerah komplek Usman perjalanan kami terpaksa dihentikan karena hujan yang tiba tiba lebat.
Minggir di salah satu ruko kosong sambil nunggu hujan reda. Ngobrolin masalah motor sama rekan rekan ane. Hujan pun mereda, hasrat ingin menikmati mie ayam krispi semakin menggebu didukung oleh cuaca hujan yang bikin adem kota yang panas ini. Ga basa basi start engine meluncur ke alun alun pusat kota. Sampe dilapaknya, tepatnya diujung alun alun deket Masjid Raya Purwakarta, kompak langsung pesen 4 porsi. Ditambah 2 cappucino panas, 1Β  cappucino dingin dan segelas teh manis panas.
Makan dengan lahap. Eh ternyata ada yang nambah sob hahahahaha ga usah disebutin namanya nanti aibnya memiliki lambung lima terbongkar hahahaha. Menurut ane Mie nya sih ga jauh beda dengan mie telor lainnya. Tapi tekstur kenyalnya pas. Kuah yang disiramkan ke dalam mangkuknya mungkin terlihat biasa tapi rasanya pas apalagi ditambah dengan suiran ayamnya yang digoreng garing. Kriuk kriuk gimana gitu… Kalau udah nyoba pasti dijamin bakal minta lagi. Soalnya sepupu ane ada yang pernah ane ajak makan disini sampe sekarang masih terngiang ngiang rasa mie ayam krispi ini hahahaha. Bagi yang belum nyoba, kalau main ke Purwakarta cobain aja mie ini ya…

image

Foto di air mancur alun alun Purwakarta

Beres makan saatnya jalan jalan di alun alun Purwakarta … Ada yang latihan capoera ternyata di pendoponya. Sayang ga ane foto karena sibuk foto foto di air mancur dengan pusatnya sebuah patung Kujang senjata khas Jawa Barat… Ok berhububg waktu sudah malam dan besok kita harus gajian kerja lagi… So kita semua balik ke rumah or kosan masing masing… Dan sekarang saatnya bobo sob…. Zzzzzzzzzz

any advice????

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, Bajaj, brotherhood, honda, iseng, kuliner, maung, opini pribadi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Mie Ayam Krispi

  1. sinjo berkata:

    pertamaxxxx

    Suka

  2. fnaufala berkata:

    berati ayamnya beda kaya mi ayam biasa ya

    Suka

  3. athleteriders berkata:

    enak koyoknya, tak pikir lek diwehi peyek πŸ˜›

    Suka

  4. jengky berkata:

    hmm pengeen! 😦

    Suka

  5. ipanase berkata:

    wah urung sarapan

    Suka

  6. lexyleksono berkata:

    Enak banget niih, unik ayamnya di goreng garing, umumnya kan gak digoreng ya.

    Suka

  7. redbike92 berkata:

    wah ayamnya banyak
    jangan2 mahal 😦

    Suka

  8. masshar2000 berkata:

    wah…adoh…solo blm ada cabangnya.

    Suka

  9. Aa Ikhwan berkata:

    sy suka mie ayam,,,tp belum nyoba yg krispi gini πŸ˜€

    Suka

  10. motoblast berkata:

    waah ikii….nggarai ngiler..opo maneh pekoro mie ayam..maknyoooosss gan… hehe

    Suka

  11. Mase berkata:

    helm mahal ditenteng trs

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.