Galau Meneh Mas Bro….

image

Kemaren saat pulang kerja ane langsung menuju kosan temen temen kantor. Eh ternyata ga kerasa P1i jadul telah menerima satu pesan singkat dari sohib ane jaman kuliah dulu yang isinya “Ndrong masih minat ga? Tuh tunggangan Kaka gw mau dijual”. Hati langsung berdegub kencang sebuah tunggangan idaman dari jaman kuliah yang diidam idamkan mau dijual sama yang empunya… Umurnya tua sih tapi ini tunggangan spesial menurut ane… Dan termasuk kencang kencang dijamannya… Setahun lalu memang saat melihat si Ijo itu ane sempet ngomong mau bayarin kalau dijual. Dan saat itu si Ijo gamau dijual sama Kaka sohib ane tadi. Akhirnya uang pun dialokasikan untuk renovasi Kandang Maung yang ditempati sekarang.
1800 DOHC. Display sudah Digital bawaan lahir. Ini yang bikin ane tertarik… Dan yang pasti yang punyanya super duper apik sama kendaraan (ane dulu sempet nawar Tiger 98 doi ga dkasih padahal mau dibayar tinggi. Kondisi mulus lus lus…). Tapi kembali harapan itu menjadi sebuah kegalauan. 37 juta mungkin uang yang banyak buat ane. Dan sampai sekarang ane ga pegang uang sebanyak itu untuk meminangnya… Bisa dileasingkan ga ya? Soalnya umurnya sudah lumayan tua… Mendekati seperempat abad…. Dan dia bukan sesuatu yang mainstream… Ada yang bisa kasih pencerahan soal leasing kendaraan tua tahun 90an???? Galau banget nih…..

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di digital, DOHC, hobby, kencang, mazda, mobil, opini pribadi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Galau Meneh Mas Bro….

  1. baguscartensz64 berkata:

    kalau galau jangan risau bro…hehehehee lising keluarga sendiri aja bro bunganya ga gede hehehehehehee

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    Mmm..can apal euy, disinyalir mobilna neng tina wkwkwk…

    Suka

  3. belalangmerah berkata:

    ayo beli kang kesempatan g datang dua kali…
    *kompor mode blo onnnn

    http://belalangmerah.wordpress.com/2013/11/17/spion-terbesar/

    Suka

  4. athleteriders berkata:

    woh mau maen initial D toh kang 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.