May Be Next Time Bro….

image

KlX 150 sohib ane Ficky FN

Minggu pagi, sebuah panggilan telepon mengusik nikmatnya lelap tidur ane yang semalaman ga bisa tidur. Sebuah ajakan buat nyicipin rasanya maen tanah yang sebenernya bikin ane tertarik. Sudah lama sejak jaman kapan ane ga maen tanah dengan kendaraan seperti di gambar atas.
Bertempat di satu sudut kabupaten Purwakarta Bengbeng (sang penunggang satria merah yang sering pulang sambil turing bareng ane) mencoba untuk menggeluti dunia pertanahan seperti Ficky yang sudah lama terjun sebelumnya. Bermodalkan KLX pinjaman Bro Imam yang masih standar tingting akhirnya Bembeng berangkat sendirian tanpa ane. Minggu sore ane nyamperin kosan si bembeng dan mengatakan alasan kenapa ane ga bisa join hari itu, selain kantuk yang melanda karena melek semaleman juga keadaan si maung yang harus mengalami bedah ringan gulung ulang spool yang pemgapiannya mulai ngaco. Saat bertanya gimana beng rasanya??? Asyik mas bro cuma pegel semua. Lebih dari pegel push up. Apalagi saat bertemu superbowl. Dan ane masih ragu saat melakukan table top. Lumayan buat ngurusin badan gantinya OCD, tambahnya lagi. Busyet ternyata yang sudah biasa “ngebut” di jalan raya pun ampun ampunan saat dikasih permainan ini. Memang secara speed permainan di tanah lebih rendah, tapi menurut ane fisik yang diuji benar benar di atas penggaruk tanah ini. Perbedaan motor dengan spec standar (KLX milik Bro Imam ) VS yang sudah sedikit diutak atik (milik Ficky) pasti terasa bedanya, hal ini diakui oleh bembeng. “kecepatan belok, tarikan semua beda” imbuhnya. Terakhir ane tanya “mau lagi ga beng?” dan si bembeng pun menjawab “aing hayang nyobaan deui, katagihan euy…” (gw mu nyoba lagi, ketagihan uy). Mungkin nanti kalau ada agenda untuk maen tanah dan tepat dengan keadaan dan waktu yang memungkinkan, ane bakal ikutan. Mencoba kembali bermain tanah…. May be next time bro….

image

Bonusnya foto si bembeng numpak KLX standar punya Bro Imam

any advice????

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA @ +6281223816399 Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, brotherhood, Event, Kawasaki, modifikasi, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke May Be Next Time Bro….

  1. KomMotor berkata:

    Hussss… ulah uang aing pamali…
    Turutan aing yeuh komen teh sopan…
    Wkwkwkwkk….. :mrgreen:

    Suka

  2. kenthoet berkata:

    wahhh sama kayak ane naik mio di jlan aspal yg rusak berat , bikin tangan pegel semua 😆

    Suka

  3. Chrismana"bee" berkata:

    Wihhh,.. seru kyk e yo mas, menangtang,.. memacu adrenalin 😀

    Suka

  4. baguscartensz64 berkata:

    g usah papua, jawa barat tertaklukan dlu sudah mantap juragan, nu penting yali gaspol di tanah satu jalur,,hahahah (jiu pastrana)

    Suka

  5. Erit07 berkata:

    Asyikkk tuh …

    Suka

  6. lebih cape dari pada ngebut dijalanan om, apalg kalo kanan kiri jurang. adrenaline lebih terpacu. soale salah dikit nyemplung ke jurang… 😆

    gw pengen nie motor tapi bini gak suka model nya…

    Kalo gw ditawarin Ninja S ama nie motor, gw pilih nie motor…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.