Tertib = Nyaman

image

Bisa dilihat pada gambar di atas sebuah hasil penertiban ruas jalan yang sebelumnya penuh dan dijajah oleh para pedagang kaki lima dengan tenda birunya, kini menjadi sepi dan lancar. Coba bayangkan bila semua kota di Indonesia bisa melakukan hal yang sama. Pasti kemacetan akan bisa berkurang. Pandangan juga berubah dari hiruk pikuknya tukang dagang serta para pejalan kaki yang terpaksa turun ke jalan. Berganti trotoar yang bersih lengkap dengan pejalan kaki yang merasa merdeka.
Itu baru perbaikan dari sisi jalannya. Gimana kalau kita bisa sama sama tertib dalam menggunakan jalannya???? Buat para rider dan driver mangga tertib dijalan. InsyaAllah kota kita lebih nyaman dari sebelumnya….

any advice????

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, mobil, motor, On The Spot, opini pribadi, prosedure dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Tertib = Nyaman

  1. Sigit berkata:

    coba kalo semua orang gak egois, mikir kepentingan pribadinya aja…
    begitu jg pejabatnya…

    Suka

  2. ahmadfaisolat berkata:

    di tempatku malah lain, dulu tuh ada satu ruas jalan sepi ngga ada pedagang, ada plang larangan berjualan, palingan ada supir taksi ngetem. eh sekarang malah plangnya dicopot & jadi banyak yang jualan jajanan di situ, gara2 makin banyak mahasiswa 😆

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.