Arsip Bulanan: Desember 2013

Sony dan Pelayanannya Kini

Baca aja sob postingan sohib ane yang merasakannya langsung : Sejak cerai dari Ericsson sepertinya Sony malah makin galau. Punya niat buat berdiri mapan malah pelayanan dikorbankan. Padahal sesungguhnya pelayanan after market adalah ciri perusahaan besar yang care akan pasar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di iseng, opini pribadi | Tag , , , , , , , | 26 Komentar

Ketika Mereka Berkumpul

Indahnya kebersamaan…. Merk dagang dan benda mati yang bisa menyatukan persaudaraan… any advice????

Dipublikasi di brotherhood, motor, Vespa | Tag , , , , , , | 16 Komentar

Touring Perdana With Neng Asti

Jumat malam 27 Desember 2013, ane meluncur dari kota perantauan Purwakarta menuju kota kelahiran ane di Kotabumi Lampung. Start dari Purwakarta pukul 10 malam. Sebelum berangkat isi full dulu bensin sama reset trip di speedometer. Masuk tol Cikopo ternyata macet … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, DOHC, hobby, iseng, kencang, konsumsi bensin, mazda, mobil, Neng Asti, opini pribadi | Tag , , , , , , , , , | 29 Komentar

Pasupati : Icon Pariwisata Bandung VS Pencurian Motor dengan Kekerasan

Fly Over Pasupati, Sebuah Landmark Kota Bandung yang beberapa hari terakhir menjadi sorotan media massa. Gimana ga jadi sorotan, dalam rentang waktu ga sampai satu minggu terjadi dua kali kasus pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan (begal). Setelah sebelumnya seorang pelajar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , , , , , , | 9 Komentar

Ojek

Nemu gambar beginian di Gila Motor on Facebook xixixixixi laku ga ya kalo yang jadi tukang ojeknya beginian??? any advice????

Dipublikasi di ducati, hobby, honda, kencang, motogp, motor, opini pribadi, yamaha | Tag , , , , , , , | 9 Komentar