Arsip Bulanan: Januari 2014

Ngantri Dong!!!!!!!

Budaya antri memang masih harus diajarin buat bangsa kita ya sob. Kayanya semua pengendara roda dua dan empat saat ini jaman kecilnya pas TK atau SD ga pernah dengerin Ibu Bapak Gurunya buat disiplin dan antre. Makanya wajar kalau sampai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, adventure, iseng, kencang, maung, mobil, motor, Neng Asti, perbaikan, prosedure, safety, SIM, STNK | Tag , , , , , , | 29 Komentar

KM 72.100 Cipularang Amblas = Macet

Wow…. Itu satu kata yang keluar praktis dari mulut ane saat mendengar informasi dari teman keluar kawasan sudah disambut dengan kemacetan yang sangat panjang. Informasi mulai dari gerbang tol Cikopo sampai Sadang macet menghantui. Penyebabnya dikarenakan jalur Tol Cipularang KM … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, mazda, mobil, Neng Asti, On The Spot, perbaikan | Tag , , , , , , , , | 11 Komentar

Hujan = Lubang =Ranjau Darat

Musim hujan tiba. Bahkan kalau boleh ane bilang hampir setiap hari disepanjang Januari ini langit ga henti hentinya meneteskan hujan. Genangan air dijalan pasti intensitas serta jumlahnya lebih banyak dari biasanya. Nah air ini biasanya jahat sama kondisi dan struktur … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, adventure, mobil, motor, opini pribadi, perbaikan, prosedure, safety | Tag , , , , , , , , , , , | 40 Komentar

Transportasi Massal atau Alat Pembunuh Massal???

Sudah jadi rahasia umum kalau supir bis identik dengan ugal ugalan di jalan. Banyak kejadian terutama saat musim libur dimana bis menjadi salah satu pilihan transportasi malah menjadi mesin pembunuh untuk para penumpang maupun pengguna jalan lainnya. Purwakarta, kota dimana … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, adventure, kencang, mobil, prosedure, safety, SIM | Tag , , , , , , , , , | 10 Komentar

Berkumpul Keluarga Neng Asti

Kemarin Minggu 19 Januari 2014, ane diajak salah satu rekan pengendara Mazda Astina untuk join alias gabung kopdar di daerah Kawasan Industri Kota Bukit Indah Purwakarta. Berhubung waktu ada, ditambah jarak yang dekat dari rumah (orang deket pabrik tempat ane … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, brotherhood, DOHC, hobby, iseng, kencang, kuliner, mazda, mobil, modifikasi, Neng Asti | Tag , , , , , , , , , , | 28 Komentar

Loh Kok Loncat??!

Buka Path hari ini. Seorang temen ngeshare link di kaskus tentang kecurangan oknum pengisian BBM di SPBU. Cerita dari akun bernama ojek online kira kira gini ceritanya : tolong bantu rate biar jadi HT biar banyak yg tautrit ini sengaja … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, konsumsi bensin, mesin, mobil, motor, opini pribadi, prosedure | Tag , , , , , , , | 15 Komentar

Artistic Scooter

Keren nih…. Kreasi siapa ya kira kira? Barang tua jadi artistik begini… View on Path

Dipublikasi di art, motor, Vespa | Tag , , , , , , , | 9 Komentar