Ngantri Dong!!!!!!!

image

Budaya antri memang masih harus diajarin buat bangsa kita ya sob. Kayanya semua pengendara roda dua dan empat saat ini jaman kecilnya pas TK atau SD ga pernah dengerin Ibu Bapak Gurunya buat disiplin dan antre. Makanya wajar kalau sampai saat ini aksi slonong boy di jalan pun kerap terjadi.
Masih lanjutin artikel km72.100 cipularang yang sampai detik ini masih belum juga rampung, seminggu ini tiap ngantor harus mati matian macet macetan 1jam mau pake si Maung atau Neng Asti sama aja. Sama sama bikin naik pitam. Terutama sama ulah para biker dan driver yang menurut ane sih lebih kaya manusia ga sekolah… GUOBLOOOOG nya minta ampun. Masa iya jalur buat 2 arah masing masing 2 jalur dipaksa menjadi 4arah satu jalur dari arah Cikopo – Sadang. Semua juga merasakan macet tapi mbok ya ngantri. Kalo semua maen srobot jalan kaya gtu ya mau gamau tuh jalan malah ga bisa dipake jalan. Dijamin Stuck! Intinya sih pada ga sabar, pada egois, pada mau menang sendiri dan yang pasti pada Goblog! Hahahahahaha
image

Sepertinya pemerintah kota Purwakarta bagusnya bikin separator jalan deh di jalan cikopo-sadang, dan satu lagi sadang-kalijati. Karena dua jalur ini memang supirnya goblog goblog kayanya kudu dikasih batas biar otaknya dipake. Untuk apa? Minimal bisa bikin kendaraan masih tetap pada jalurnya. Membiasakan para manusia ini untuk antri, berbaris, dan disiplin. Malu dan miris melihat kejadian beberapa hari ini. Bikin enek… Ditambah lagi raja jalanan kota siapa lagi klo bukan angkot. Udah tau macet masih aja  ngetem. Hahahahahha ampun dah….
Bener kata blogger RSA kita om Edo klo Indonesia ini sudah krisis jalan raya… Sepertinya pembatasan pertumbuhan kendaraan serta pembuatan public transport yang nyaman dan aman bisa bantu minimalisir kemacetan. SIM batasi!!! Itu intinya. Terlalu mudah untuk dapat SIM dengan cara nembak, efeknya ya sudah jelas “monyet monyet bermotor/bermobil” bertebaran di jalanan. Korban jiwa jangan ditanya, beberapa hari lalu seorang istri hamil 7bulan harus menghembuskan nafas dengan cara mengenaskan terjun dari atas jembatan layang hanya karena suaminya yang masuk katagori “monyet bermotor” tadi memaksa melanggar dan saat terjebak melakukan pelanggaran kedua dengan putar balik melawan arah walhasil matic Beat tunggangannya harus disundul oleh City yang berjalam pada jalurnya. Salah siapa? Salah pengendara Maticnya, tapi ada yang lebih salah, aparat yang berikannya SIM sehingga ia menjadi anggota “monyet bermotor”.

Mau jadi monyet bermotor/bermobil???? Silakan seruntula

n!!!!!!!

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, adventure, iseng, kencang, maung, mobil, motor, Neng Asti, perbaikan, prosedure, safety, SIM, STNK dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Ngantri Dong!!!!!!!

  1. touringrider berkata:

    Klo macet emang harus suuaabarrr

    Suka

  2. KomMotor berkata:

    SAbar-sabar…
    #bari mawa es batu sakoronjo..
    Punten Mang.. ngiring antri ka cai…
    :mrgreen:

    Suka

  3. ahmadfaisolat berkata:

    jalanan sudah terlalu jenuh, Mas Bro

    🙂

    Suka

  4. kalo yang JLNT itu suami nya yang guoblok…
    lebih baik kehilangan istri n calon bayi dari pada kehilangan duit 50rp buat biaya sidang…

    Sudah sepantasnya dia di penjara oleh pihak berwajib.
    1. melanggar aturan JLNT
    2. menghindari tilang dengan cara melawan arus
    3. menyebabkan orang lain kehilangan nyawa

    -_-“

    Suka

  5. mchareez berkata:

    bubarkan yang bikin monyet

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.