Arsip Harian: Februari 6, 2014

posisi ambigu

Kok gambar dokter gigi gitu ya … View on Path

Dipublikasi di iseng | Tag , , , , , , | 14 Komentar

Yakin????

Yakin aparat bebas Tilang???? Semoga ga cepet cepet ditilang MALAIKAT Pencabut Nyawa ya….

Dipublikasi di On The Spot, opini pribadi, perbaikan, prosedure, safety, SIM | Tag , , , , , , , , | 14 Komentar

Bodoh Bin Tolol

  Gamau banyak Komen…. Judul sudah mewakili…. Gimana menurut ente Sob???

Dipublikasi di opini pribadi, prosedure | Tag , , , , , | 11 Komentar

Malu Maluin #tepokjidat

Nemu di Detik.com : Pada Selasa 4 Februari 2014 sekitar pukul 10.00 pagi di Jl. Pramuka Jakarta TImur, mobil dengan plat merah menerobos separator busway dari jalur busway ke jalan arteri. Gimana coba kalo wakil Pemerintah saja memberi contoh seperti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di On The Spot, opini pribadi, prosedure | Tag , , , , , , | 12 Komentar