Jalan Bukan Sirkuit!!!!

image

Lihat penampakan di atas. Sebuah Ninja *edited sukses nancep di body sebuah SUV. Jangan tanya kecepatannya. Pasti tinggi sampai sang pembalap dikabarkan terlempar jauh dari posisi tabrakan. Kondisi SUV sendiri menunjukkan benturan sangat keras sampai pintu samping pun tak berbentuk. Kejadian ini mungkin terjadi saat sang empunya SUV berputar arah dan empunya ninja terlanjur keenakan narik gas. SIM??? entahlah, punya atau cara punyanya seperti apa ane gatau. Masih mau seperti ini????? Jalan BUKAN SIRKUIT bro!!!!!

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, adventure, Kawasaki, motor, opini pribadi, penampakan, prosedure, safety, SIM, speedometer dan tag , , . Tandai permalink.

36 Balasan ke Jalan Bukan Sirkuit!!!!

  1. adhyg13 berkata:

    jalan mang bukan sirkuit,tapi lama-lama jalan raya itu kaya hutan rimba,wkwkwk

    Suka

  2. KomMotor berkata:

    Naudzubillah…
    Btw yang bilang ituh sirkuti saha mang??? :mrgreen:

    Suka

  3. paperiders berkata:

    ngantuk paling om

    Suka

  4. kasian para DOHC’ers, keluar di era yang tidak tepat. kalo 2 tak trek2 pendek tenaganya udah keluar, kalo DOHC perlu jalan agak panjang biar tenaganya keluar. tapi ya tetep percuma juga sih, kalo DOHC lahir di era 2 tak tetep cuma bisa nyium asap dari oli yang terbakar…

    😉

    Suka

  5. haryudh4 berkata:

    Itu bukan Ninja 250. Kemungkinan ZX-6R atau bahkan 10R… Masalah jalanan bukan sirkuit memang benar, saya setuju. Tapi yang jadi masalah kita kan gak tau kronologisnya, jadi ya gak bisa seenaknya menghakimi si Rider Ninja.

    Justru kalo diperhatiin di foto kedua jalur dipisah garis lurus. Seharusnya gak boleh dilewati atau bahkan putar balik, kecuali memang jalanan dalam keadaan kosong dan aman.

    Nah yang jadi pertanyaan itu Pengemudi Mobil bisa nyetir atau enggak? Ngerti peraturan atau enggak? Punya SIM atau enggak?

    Suka

    • macantua berkata:

      bener om…. banyak faktor yg bisa jd sebab. tapi sepertinya hi speed motornya sampe ga bisa ngehindar gitu (terlepas si yg bawa mobil ga bisa bawa). wajar sih karena tenaga besar itu tanggung jawab besar…. kesalahan secuil saja bisa jadi malapetaka. ya ujung2nya bakal pemotor yg bakal dsalahin om… hi speeding dijalan umum…

      Suka

  6. Chrismana"bee" berkata:

    Waduuhhh,… remeekk

    Suka

  7. Andrian berkata:

    ada sugesti yang tak tertulis yang menyatakan bahwa bawa ninja gag kenceng gag asyik..jadi seolah2 yang punya ninja harus bawa kenceng..padahal gag harus..yang penting kan selamat 😀

    Suka

  8. Motosportz berkata:

    PARAHHHHHHHHH NIHHHHH

    Suka

  9. masoke berkata:

    Ngeriiiiii kaliiiii om….

    Suka

  10. Ping balik: Promosi Kok Provokasi????? | macantua

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.