Arsip Bulanan: April 2014

Binatang Yang Harus Diwaspadai Saat Parkir

Macantua.com – Hola Sob…. Apakabar malam ini… Sambil iseng gada kerjaan ane keluar rumah sambil nongkrong di pos gerbang cluster rumah eh dapet ide… Kali ini berhubung kejadiannya baru kemaren nih  sempet bikin gendok alias dongkol juga. Saat parkir hadir … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, motor, prosedure | Tag , , , , , , | 14 Komentar

Teliti sebelum bertindak…. xixixixixi – with neng utin View on Path

Dipublikasi di opini pribadi | 2 Komentar

Motor Sport Semakin Merajalela

Hola Sob… Akhirnya ane dapet mood buat nulis nih setelah sekian hari males ngapa-ngapain termasuk nulis disamping kesibukan yang sudah mulai tahap jenuh ini ane mulai coba buat nyemangatin diri kaya geliat semangat otomotif roda dua Indonesia yang lagi kebanjiran … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , | 7 Komentar

Argentina Result

motogp, race, honda, yamaha, ducati Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ducati, honda, moge, motogp, motor, yamaha | Tag , | 33 Komentar

Mampus Lu…

mampus lu…. makanya jangan ugal ugalan…. – with Ferry and Lukman at Metro Indah Mall View on Path

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , | 6 Komentar