The Journey is Started…..

wpid-20140519_155400.jpgmacantua.com – Senin pagi merupakan hari yang sibuk, ane memulai aktifitas pagi ini dengan bangun pagi bakar sebatang rokok dan mandi, waktu sudah menunjukkan jam 7 pagi berarti saatnya harus bergegas. Keluar komplek nebeng si Aa sampe depan kawasan dengan sebuah vario Techno 110 keluaran 2010. Ga sampe 15 menit ane pun sampai menanti 2 rekan lainnya untuk sebuah perjalanan. Sebelum perjalanan jelas hal utama yang harus dilakukan ya isi perut hehehehehe…..

Beres isi perut akhirnya salah satu rekan sudah datang diantar istrinya, sambil menunggu pak boss datang kita berdua mimik susu coklat dulu buat sarapan. Kemaceta pagi ini membuat kami harus menunggu sedikit lebih lama. Dan akhirnya yang dinanti pun datang, sebungkus ketoprak sesuai pesanan pun sudah dibungkuskan dan ane ambil alih posisi kemudi. Dan perjuangan pun di mulai…. Cikampek Cengkareng, saat memasuki tol jalan sangat lancar Xenia pun bisa dipacu kencang sampai menunjukkan 140kmph on speedometer. Si boss dengan santai sambil makan ketoprak di jok belakang dan sohib ane satu lagi asal Gombong duduk manis disamping ane yang sedang mengemudi (tuk tik tak tik tuk hahahahahaha emangnya nek delman)….
wpid-20140519_111135.jpgKemacetan mulai terasa saat memasuki KM 48 Xenia dipaksa dipacu rendah sampai posisi jarum hanya menunjukkan angka 40km per jam. Kemaceta semakin parah saat memasuki Bekasi barat kendaraan semakin stuck gak ada ruang untuk bergerak bebas. angka yang ditunjukkan jarum pun ga bisa lebih dari 30km per jam. kaki yang tadinya santai dipaksa kembali bekerja keras….

Kemacetan ternyata ga cuma sampai disana, keadaan semakin parah saat memasuki tol Halim, xenia hanya maju per 3 m setiap 5 menit. aksi saling serobot sudah jelas jelas terpampang. damn…. macet makin parah sampe akhirnya kaki kiri pun mulai sedikit melemah… 2jam lebih berlalu, dari gerbang masuk Tol Halim kita hanya beranjak beberapa meter di depan. Keadaan semakin mendesak dan akhirnya mau gamau salah satu dari kita pun menghubungin seseorang di Kantor buat minta alih jam penerbangan karena sudah ga yakin dengan kondisi traffic yang sangat menggila. Pukul 12.00 Xenia yang kami tumpangi hanya mencapai depan Wisma Indomobil di MT Haryono. Cari celah untuk keluar Tol dan akhirnya memaksa masuk jalan kota buat ke arah Sunter, Kembali masuk Tol dan menikmati kembali kemacetan sebelum memasuki bandara. Tepat pukul 13.00 kami baru memsuki area bandara, cari parkir inap dulu, dan akhirnya sampai juga di terminal penerbangan internasional. saatnya makan siang…..

Pesanan makanan sudah diminta, dan tiket pengganti pun sudah masuk bersamaan dengan suara ringtone tanda push mail. Penerbangan sebelumnya dicancel digantikan dengan Garuda Indonesia GA 846. 15.30 selepas makan akhirnya check in. dan penantian panjang kembali berlanjut. Jadwal flight yang seharusnya pukul 16.40 meleset kembali menjadi 15.20, mau bagaimana lagi??? Akhirnya pesawat mulai menderu pertanda bakal segera meluncur…. well 3 jam 2 menit target yang harus dilalui….. Entertaiment rusak ga bisa digunakan alhasil tiduuuuurrrrrr…….. 
wpid-20140519_205929.jpgTouchdown pukul 2020 di Svarnabumi…. dan the journey has began…..  5 days adventure……. langkah pertama Check in……bobo…..

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, berbagi dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke The Journey is Started…..

  1. ridertasik berkata:

    gaya euy si maung 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.