Arsip Harian: Mei 20, 2014

Curhatan Jomblo Sejati #colekcbr250

anjirrrr…. si jomblo curhat…. untung aing tahun hareup hahahahahahaha View on Path

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , | 15 Komentar

Waduhhh

dan baju gw rata rata item… View on Path

Dipublikasi di opini pribadi | 12 Komentar

Yamaha R25 Revealed….

macantua.com – Finally YZF R25 revealed… Akhirnya kerinduan para pecinta Yamaha Indonesia akan motor sport fairing terbayarkan tunai dalam tahun 2014 ini. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya R15 diluncurkan kali ini gantian si twin Cyl 250cc a.k.a YZFR25 yang bikin gebrakan.Kata … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di moge, motor, yamaha | Tag , , , , , | 11 Komentar

Ga Cuma di Indonesia… Ninja Juga Meraja di Jalaanan Thailand

macantua.com – Kedigjayaan Ninja 250 yang menjadi pemegang tampuk kekuasaan penjualan motor sport 250 cc ternyata ga cuma di Indonesia. Saat perjalanan dari bandara ke Hotel tadi malam beberapa kalo melihat penampakan sang twin cylinder “ngebut” dijalanan kota Bangkok. Hal … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, Kawasaki, kencang, motor | Tag , , , , | 25 Komentar