Andai Pajak D-Cab Ga Mahal….

image

bandingkan komposisi yang mengisi parkiran

macantua.com – Melintasi jalanan kota Bangkok selama beberapa hari kemarin membuat ane ngucek ngucek mata dan banyak nelen ludah. Gimana engga??? mobil mobil gagah banyak melintas. Mobil gagah disini maksud ane adalah mobil mobil yang berkemampuan jelajah dan angkut yang mumpuni. Harian bisa, nyemplung ke jalan yang rusak bahkan ga berjalan sama sekali masih sanggup. Kapasitas penumpang sampai 5 orang dan masih punya “Bak” buat angkut angkut barang.

image

lagi...

Double Cabin, ya double cabin. Mobil sesuai dengam yang ane sebutin di atas ini banyaaaaakkk banget berkeliaran di jalanan kota bangkok. Toyota, Mitsubishi, Ford, Isuzu dan beberapa D-Cab lainnya memenuhi jalanan. Alasannya jelas, siap buat segala urusan. Kalau yang full pick up justru malah digunakan buat angkutan barang bahkan manusia layaknya angkot di Indonesia.

image

siap on and off road.

Tau kan pajak buat mobil model beginian di Indonesia???? Harga yang ajaib ditambah pajak yang mahal dan harus melewati uji KIR bikin mobil model begini kurang laku di Indonesia. Mungkin hanya di daerah perkebunan dan pertambangan yang banyak menggunakannya. Tapi untuk di Kota, kita mungkin bisa.menghitungnya. Hanya perusahaan besar berkepentingan dan orang orang kaya atau orang yang kebagian “jatah” lelang yang mungkin mengendarainya di Kota. Andai pengeluaran per tahun nya ga semahal sekarang mungkin ane sudah jadi salah satu pengendaranya. Gimana menurut ente sob????

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, mobil, penampakan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Andai Pajak D-Cab Ga Mahal….

  1. Bro Ndes 94 berkata:

    Aq ya suka banget model kayak gini. D-Cab udah pernah naik yang L200, Hilux, Ford, dll 😀

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Menurut sayah mobil seperti ituh teh mengheurinkan sajah… Hahaha 😀 maknyus euy
    http://warungasep.wordpress.com/2014/05/24/double-tube-shock-yzf-r25-mirip-sama-motor-itu/

    Suka

  3. Plat-R berkata:

    wahhh… aa kebangkok???

    Suka

  4. puguh05 berkata:

    kalo pajaknya murah bakalan macet2in jalan, secara d-cabkan gede2, menuh2in parkiran juga

    Suka

  5. nbsusanto berkata:

    ah.. ford ranger dcab 4×4 dengan bigwheelnya memang uapik.. 🙄

    Suka

  6. RPMspeed berkata:

    mahal euy 😀

    —————————————————
    Bongkar Selera Bikers Indonesia
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/25/selera-biker-indoneisia/

    Suka

  7. ahmadfaisolat berkata:

    pakai kir? berarti kalau bawa d-cab harus lewat jembatan timbang juga Mas Bro? hmmm 😕

    Suka

  8. Mantap benar naik begini boss….

    Suka

  9. mixatamsi berkata:

    ngiler gan mobil multifungsi ini

    Suka

  10. Minimarketrak berkata:

    Walah mahal to pajeknya? saya mau beli sebenernya untuk kebutuhan kantor, dah nego sih dapet yang lumayan tapi klo pajeknya mahal pikir2 dulu dah dan saya kira gak harus KIR

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.