Atribute Dan Motor Mahal Bukan Jaminan….

image

Macantua.com – Apakabar sob??? Bagaimana malam mingguannya??? Yang ngapel dan diapelin atau malah cuma bengong seharian karena jomblo??? Tapi walau jomblo kalau biker pasti punya acara sendiri dengan komunitas dan temen temen sehobinya.

image

Malam minggu biasanya jadi ajang kumpul atau bahkan rolling thunder buat para biker. Nongkrong dan menghabiskan malam minggu bersama rekan rekan sekaligus melepas penat setelah seminggu bekerja. Tapi malam minggu juga biasanya jadi waktunya pelanggaran lalulintas dan kecelakaan lalulintas. Sepertinya memang karena padatnya lalulintas bikin semakin amburadul….

image

Yah paling simplenya adalah nerobos lampu merah. Padatnya lalulintas ternyata ga bisa mengurangi antusias untuk melakukan hal satu ini. Jalanan yang masih ramai dengan lampu lalu lintas masih menyala merah motor motor tetap melaju kencang. Bahkan miris beberapa diantaranya mengenakan atribute lengkap pengenal komunitasnya. Dalam perjalanan ane malam ini saja beberapa kali melihat kejadian serupa. Bahkan di arus berlawanan tampak komunitas mesin 2tak memacu gas tinggi layaknya start balapan saat lampu hijau lengkap dengan light stick bak Giring Nidji…

image

Ga cuma alay berknalpot berisik dan ban cacing lho… yang pake motor berharga “lebih” pun tak luput dari aksi khas malam minggu ini. Lampu hazard yang dinyalakan sepanjang jalan seolah “meminta jalan”. Padahal lampu hazard kan selayaknya digunakan saat kendaraan mengalami trouble saja.

image

Ya mungkin atribute lengkap layak pembalap dan tunggangan mahal itu belum jadi jaminan yang menggunakannya “benar benar paham” akan apa makna yang harus dijaga saat berkendara. Ini di kotaku Bandung. Gimana di kotamu sob????

any advice???

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Atribute Dan Motor Mahal Bukan Jaminan….

  1. Achmad Sya'roni F berkata:

    sama parahnya om. cuman di tempatku jarang ada konvoi moge (jarang yg punya) jadi didominasi motor ‘biasa’ dan yang paling brengsek menurut saya itu konvoi klub motor jambret yang kelakuannya ketularan motornya

    Suka

  2. enoanderson berkata:

    Yaaaaa begitulah mang, Kadang malah keintimidasi juga…. Ehh, ketularan ketang 😀

    Suka

  3. ndesoedisi berkata:

    moal komen ah 😀

    Suka

  4. Mase berkata:

    sama sajalah sob

    Suka

  5. toretto berkata:

    d mana2 bnyak yang bginian,,,,,

    Suka

  6. RPMspeed berkata:

    kerenan konvoi vespa 😀

    ———————————————————
    Bebaskan Blok Mesin dari Warna Menguning
    http://rpmsuper.com/2014/09/21/cara-membersihkan-noda-di-blok-mesin/

    Suka

  7. bladeus berkata:

    berarti saya mahluk langka dunk
    atribut & motor ga mahal
    tapi masih sopan & patuh aturan :mrgreen:

    ______________________________________

    Komparasi lengkap R15 vs CBR150R

    http://bladeusmagz.com/2014/09/21/komparasi-yamaha-r15-vs-honda-cbr-150r/

    Suka

  8. Berlandio berkata:

    Iya,, mana bisa tuh jadi jaminan..
    Kalau BPKB naaah baru bisa jadi jaminan *eh :p

    Suka

  9. gandaqsubh berkata:

    dikotaku??? cilegon/serang gak bisa ngebut om, jalannya pada ancur, duit buat jalannya udah dijadiin rumah/kendaraan/harta pribadi para pejabat nya
    gak tau harus bersyukur atau apa… :v

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.