Mau Di Samain Dengan Motogp???? Ya JAUUUUUHHHHH…..

image

Macantua.com – Fenomena “peperangan bacot” antar alayer ternyata masih juga terjadi, tadi pagi pas bangun tidur liat postingan di salah satu grup kembali bikin perut ane mules mules karena ketawa cekikikan sendirian. Bagaimana engga, hal ini motor komuter kok mau disamain alias dikomparasi dengan motogp ya jauh mas….. Mbok ya MIKIR…..!!! Sang TS nulis begini nih :

Hahaha Motogp pakai rangka trelis, trelis mbahmu kui :V. nih jawara motogp aja pake rangka apa hayo ? :p

sudah pasti  twinspar / deltabox

banggain tuh trelismu yang kaya besi pager perumahan

Ninja 250 FI??? Yamaha R25??? Ducati Monster??? Suzuki Bandit???? Apa salah satunya menggunakan rangka Twinspar atau Deltabox??? Atau mereka menggunakan PAGER KABUPATEN kali ya karena kubikasinya lebih dari 150cc. Atau mungkin itu kandang Ayam untuk 150 cc dan kandang kambing sapi dan gajah untuk kubikasi yang jauh lebih besar???? FB semakin gila…. Mbok ya MIKIIRRRRR!!!!

Sorry bro cuma guyonan…. Jangan diambil ati….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Mau Di Samain Dengan Motogp???? Ya JAUUUUUHHHHH…..

  1. peysblog berkata:

    Perang bacot karna lidah gak punya rangkaaaaaaa… Wkwkwk gk bkl habis deh klo banggain motor

    Suka

  2. paperiders berkata:

    montor harga 29 juta rupiah disamain dengan 1 juta dollar 😆

    Suka

  3. ninja150ss berkata:

    itu fb kbanyakan touring,,,kn yg dipakein helm bkn pala nya tp dengkulnya….

    kwak…kwak…kwak…

    Suka

  4. ndesoedisi berkata:

    padahal motor balap itu ga enak dipakai harian, meskipun motor itu dipake di MotoGP sekalipun :mrgreen:

    https://ndesoedisi.wordpress.com/2014/10/09/tesride-motor-sudah-biasa-tesride-tank-leopard-baru-luar-biasa/

    Suka

  5. kudo78dk berkata:

    Yang ngajarin juga pabrikan kok. Yg satu ngaku DNA motogp, yg satu ngaku tehnologi motogp…… Nanggapin alayer mah emosian we bawaannya

    Suka

  6. FЭЯƔ berkata:

    masukin ati ah 😀

    Suka

  7. duniabilang berkata:

    Lha waktu stoner juara dunia 2007, pakai Rangka Apa ya ??!!

    Suka

  8. jrda berkata:

    bukan gitu mas, maksudnya iklan cbr dna motogp, lha motogp mbahnya wong rangka aja beda jauh.
    trus sama aja iklan r15 dna motogp, lha motogp dengkulnya wong mesin cuma sohc.

    intinya mereka sama aja mas.
    untung ane gak buta merk.

    Suka

  9. 46sukses.com berkata:

    Mbok ya biarin ajalah….

    Suka

  10. O=O berkata:

    mgkn krn cocotnya sma kek knalpotnya….wkkkwkkkk…..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.