Arsip Harian: Oktober 23, 2014

CB250R Twister K1???? Kok Sangar !!!!!!, Mirip Pulsar 400cc…

macantua.com – Wow sangar banget ini motor, motor Honda yang bertajuk CB250R Twister K1 ini secara penampilan memang out off the box, ga Honda banget, malah mungkin lebih ke arah Pulsar, secara desain kalau boleh dibilang mirip sama Pulsar 400 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di honda, motor | Tag , , , , , , | 40 Komentar

Busyet Ane Lagi Race Bro…..

Macantua.com – Ada ada aja aksi yang dilakukan seorang Fans. Demi sebuah tanda tangan reka berjibaku sampe turun ke sirkuit yang notabene adalah area berbahaya dan terlarang. Piye menurutmu bro….

Dipublikasi di honda, motogp | Tag , , , , , , , , , , | 12 Komentar