Balada Tukang Parkir

image

Tukang parkir resmi

Macantua.com – Hola sob selamat siang… Selamat beristirahat dan selamat makan siang… Bagi yang sering berkendara biasany pasti akrab sama profesi yang satu ini. Sebuah profesi yang lumayan menjanjikan bila tempat atau area yang menjadi ladangnya merupakan area yang ramai. Yup tukang parkir. Petugas yang biasanya pake baju seragam atau rompi khas ini memang sering kita temui di hamparan parkiran mini market mall atau pusat keramaian lainnya.

Tukang parkir memang biasanya selalu standby ditempat dimana biasanya kendaraan baik roda dua atau empat memarkirkan kendaraannya. Tapi terkadang masih saja didapati oknum tukang parkir yang curang. Biasanya nongol hanya saat kendaraan akan keluar, sedangkan saat kendaraan masuk si tukang patkir ga menampakkan batang hidungnya secuil pun.

Nah, kelakuan lain dari tukang parkir yang ajaib adalah biasanya memaksakan kapasitas. Saat tempat sudah penuh juru parkir masih saja memaksakan  kendaraan untuk masuk. Alhasil biasanya kendaraan pun berjarak minim dan resiko baret atau scrach pada motor semakin besar.

Selanjutnya, tukang parkir yang ga bener biasanya menjadi pemicu kemacetan. Ulah tukang parkir yang maruk biasanya menjadikan jalan semakin sempit. Contohnya biasanya tukang parkir memaksakan memakai kedua siai jalan menjadi area parkir. Otomatis bagian jalan yang dapat dilalui semakin sempit. Dan bottle neck pun terjadi.

Kira kira itu sih yang sering ane temui, ada yang pernah mengalami atau merasa jengkel dengan ulah para oknum tukang parkir???? Monggo di share.. 

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di mobil, motor, opini pribadi, prosedure dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Balada Tukang Parkir

  1. Kobayogas berkata:

    waktu nyari parkir kesulitan dia menghilang, begitu kita keluar parkiran….taraaaaa tiba tiba priitt pritttt ajaib!!! Dia nongol

    Saat New PCX Cacingan
    http://kobayogas.com/2014/11/27/modifikasi-new-honda-pcx-saat-pcx-kena-virus-cacing/

    Suka

  2. guguk berkata:

    kalo sy gak pernah mau bayar parkir di minimarket 😀 untungnya sih dekat tempat sy tdk ada yg sok preman nagihnya, malah ada yg cuma duduk di pojokan aja kyk gak niat nagih., nyuruh kita yg nyamperin? who the fuck you think you are..yg ekstrim paling cm megang belakang motor aja tp sy nya pura2 gak liat trus ngacir dan dia ikut kebawa dikit 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.