Action Figure dan Tunggangannya

image

Masked rider naik sepeda .

Macantua.com – Kenal sosok action figure di atas??? Kalau kenal itu berarti anda sudah tua masa kecilnya bahagia. Sejak kecil kita pasti disuguhi sama film film yang berbau kepahlawanan. Entah itu harus melawan monster atau melawan raksasa.

Nah disini ane cuma mau bahas satu, sadar ga kalau para jagoan di film film masa kecil itu pasti punya tunggangan atau kendaraan dinas andalan untuk membantu membasmi kejahatan??? Kita ambil contoh Kesatria Baja Hitam a.k.a Masked Rider RX, punya kendaraan motor yang dikenal dengan nama belalang tempur dan tunggangannya pun berubah ubah sesuai karakternya saat berubah. Misal saat berubah menjadi RX robo motornya pun akan berubah.

Nah ga cuma roda dua, para jagoan ini juga ternyata ga cuma dibekali motor lho. Mereka juga dibekali mobil, Kamen Rider punya sebuah mobil yang bertampang layaknya belalang. Kemudian Jiban juga mempunyai kendaraan mobil. Begitu juga Batman yang terkenal dengan Bat Mobil nya . Bahkan ada sebuah film yang memang para jagoannya menggunakan mobil yang bisa bergabung jadi robot seperti Turbo Ranger atau malah justru Robot yang menjelma kendaraan seperti Transformers.

Kenapa Mobil? Kenapa Motor? Mungkin karena mobil dan motor adalah mainan masa kecil yang paling menarik dan meningkatkan daya imajinasi bocah kali ya…. Masih inget filmasa kecil kalian???? Apa tunggangannya????

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, brotherhood, mobil, modifikasi, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

50 Balasan ke Action Figure dan Tunggangannya

  1. fa74 berkata:

    Haha… Kamarku dulu penuh poster kbh. Yg paling keren kbh diatas belalang tempur ijonya. Klo g salqh motor2 kbh suzuki semua y om???

    Suka

  2. Beqicot berkata:

    Pahlawanku wiro sableng….
    Tunggangannya Kuda…

    Suka

  3. KLX Adventure berkata:

    Aku punya tuh belalang tempur. Wkwkkwkwkwkk

    ========

    Wow! Dalam Dua Bulan Triumph Indonesia Jual 220 Motor http://klxadventure.com/2014/12/05/wow-dalam-dua-bulan-triumph-indonesia-jual-220-motor/

    Suka

  4. Mase berkata:

    aku tunggangannya apa ya… :mrgreen:

    Suka

  5. ndesoedisi berkata:

    wah ternyata Mang Maung sudah berumur kepala tiga hahahahaaaaa

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.