Jupiter MX King Specs???? Nih Dia Specs nya….

image

macantua.com – Gonjang ganjing kehadiran sang bebek sport 150 cc dari Yamaha ini semakin mengguncang jagad otomotif Indonesia. Dimana sang motor besok sudah diperkenalkan di negeri Vietnam sana setelah sebelumnya ditest. Nah di Indonesia ternyata baru kebagian ngetestnya saja noh sob, karena sudah beberapa blogger cerita tentang penampakan sang MX King atau Yamaha Exciter 150cc ini di jalanan Karawang. yup YIMM sudah mencoba dengan kondisi jalanan Indonesia hanya saja kemunculannya belum terdengar kapan.

liat dong ban nya yang super gambot dari Jupiter MX king yang sedang d test ini di Karawang

liat dong ban nya yang super gambot dari Jupiter MX king yang sedang d test ini di Karawang

Bicara soal spesifikasi pasti yang motor baru dibekali dengan sesuatu yang baru. Kalau kita lihat dari Engine yang membengkak 15cc menjadi 150cc serta mampu memuntahkan tenaga 16HP @8500 rpm dan 14,5NM @7500 rpm hasil kerja piston dan langkah 57 mm dan 58,7 mm. Ditambah Kompresi yang lumayan besar yaitu 10,5:1 pastinya mesin penerus dengan spec 1 silinder 1 camshaft 4 valve ini jauh lebih bertenaga dari versi sebelumnya. Ban 90/80 dan 120/70 sukses nemplok menjadi sepatu sang bebek sport baru ini.

Soal performa dan perhitungan mungkin biar om motorgooness yang bahas, tapi secar itung itungan kasar ane nih, sang bebek bisa jadi salah satu tukang kepret motor motor batangan sekelas (kubikasi). Sebut saja NVL, CBSF, CBR, NMP, Byson bahkan R15 yang tampilannya super kya motor balap pasti bakal meringis nahan malu kalau diadu kencang standaran dengan motor satu ini. dan seperti artikel ane sebelumnya Suzuki dengan Satria FU 150 diwajibkan ketar ketir oleh kehadiran sang bebek sport.

Kira kira kapan kah sang bebek sport akan diluncurkan di Indonesia??? Akankah Yamaha alias YIMM mengulangi kesalahan nya membuat penggemarnya kecewa seperti saat R15 keluar di India sana??? yup hanya YIMM dan Tuhan yang tau, semoga saja kehausan penggemar akan bebek Yamaha yang full power bisa mcepat terobati.

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, kencang, mesin, motor, opini pribadi, penampakan, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Jupiter MX King Specs???? Nih Dia Specs nya….

  1. KLX Adventure berkata:

    Masih demen desain ayago. Tapi kalau disuruh naikin sih ogah, merosot terus 😆

    ========

    Project Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Batal http://klxadventure.com/2014/12/17/project-kawasaki-ninja-250-empat-silinder-batal/

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    kalau powernya di sunat trus piye,mang…?? 😉

    Suka

  3. Ferboes.com berkata:

    beli aaaaahhhh
    Geliat SPG Honda Di Acara Honda Modif Contest Surabaya 2014 – http://wp.me/p3RQvE-3eS

    Suka

  4. Kobayogas berkata:

    nah kan disini 16, yang bener yang mana

    Suka

  5. fendynasel berkata:

    Nhe Motor Kyaknya Enak banget Buat Ngebut2an di Ujung Kampung

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.