Curas Motor Menghatui Depok!!!! Waspadalah!!!

image

Macantua.com – Beberapa waktu lalu ane membaca berita tentang aksi perampasan kendaraan bermotor yang menelan korban jiwa dan hari ini kabar tersebut terdengar kembali. Dan kini anggota HTML (Honda Tiger Mailing List) yang sedang berkunjung ke DETIC (klub Honda Tiger Depok). Dan korban terkena sabetan benda tajam yang melukai kakinya.

mohon perhatian kepada pihak berwajib di Depok, malam ini terjadi aksi percobaan perampokan/pembegalan yang dialami oleh rekan kita dari HTML seusai menghadiri kopdaran DETIC di Sevel,kejadian di Cinangka, korban terkena sabetan benda tajam. Mohon rekan rekan semakin waspada

Ada apa dengan Kota Depok? Mengapa pencurian dengan kekerasan kendaraan bermotor (curasmor) beberapa hari ini terdengar santer? Apa Depok kini mulai ga aman??? Mengapa kota satelit satu ini yang telah lama menjadi salah satu kota terpadat dan menjadi salah satu titik bermukimnya para pekerja dari Jakarta ini menjadi ga aman?

Pertambahan jumlah pendatang yang berefek pada bertumbuhnya jumlah penduduk memang sulit dibendung. Pertumbuhan penduduk ini juga tidak selalu diimbangi dengan bertambahnya jumlah aparat yang bertugas. Banyaknya jumlah penduduk ini juga tidak menjamin semua mendapat pekerjaan layak. So wajar saja kalau kesenjangan sosial semakin terjadi.

Efeknya makin banyak orang yang berpikiran singkat untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dengan cara instan. Dan akhirnya kejahatan pun semakin banyak. Curanmor mungkin sudah biasa terdengar, tapi curas alias pencurian dengan kekerasan ini berefek lebih bahaya. Para pelaku dengan teganya melakukan kekerasan pada korbannya. Bahkan korban bisa sampai meninggal dunia.

Semoga pihak yang berwenang bisa dengan segera menangkap para pelaku sehingga kejadian ini tidak terulang kembali pada biker biker Kota Depok atau yang melintas Kota Depok. Aamiin….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, adventure, berbagi, brotherhood, maung, motor, safety dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Curas Motor Menghatui Depok!!!! Waspadalah!!!

  1. Kobayogas berkata:

    weleh bahaya coeg sekali

    Suka

  2. Ferboes berkata:

    ngeri mang… sensor

    Pasir Bali Dan Karang Jahe Dilarang Untuk Diperjual Belikan…??? – http://wp.me/p3RQvE-3o6

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.