Arsip Bulanan: Februari 2015

Pasca Begal Dibakar, Begal Balik Mengancam???

Macantua.com – Pasca terjadinya pembakaran salah satu pelaku begal di daerah tangerang selatan kemarin akhirnya telah diketahui identitasnya bernama Hendriyansah Warga Tangerang Selatan. Tetapi malam ini dapat broadcast dari salah seorang teman di group kalau para begal akan melakukan pembalasan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, berbagi, brotherhood, Curanmor, motor, opini pribadi, safety | Tag , , , , , , , , , , , | 41 Komentar

New Vixion Lightning Facelift? Ga Banyak Berubah…

Macantua.com – Hola lads…. Baca baca blogger papan atas ternyata ada penampakan baru dari sebuah motor yang menjadi raja penjualan sport 150cc 4stroke siapa lagi kalau bukan New Vixion Lightning yang beberapa waltu lalu sempat tertangkap kamera.

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , , , , , , | 10 Komentar

All Can Am Spyder 2013 Recalled….

Macantua.com – Dapet info dari salah satu blogger luar yang ane follow ternyata seluruh Can am Spyder yang diproduksi pada 2013 akan ditarik alias direcall. Ga kebayang kan sebanya 5165 Spyder di seluruh dunia akan ditarik karena permasalahan panas pada … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, motor, safety | Tag , , , , , , , , | 13 Komentar

TIPS: Gimana Sih Ngerawat Motor Trail????

Macantua.com – Melanjutkan artikel sebelumnya tentang motor adventure alias motor dual purpose yang biasa orang Indonesia sebut motor trail. Nah Hobby akan motor ini memang bukan masuk kelas hobby murah meriah karena perawatan untuk sang tunggangan ga terlalu murah. Tapi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, motor, perawatan, perbaikan, safety | Tag , , , , , , , , , | 23 Komentar

Trail and Adventure, Motor Dual Purpose Ini Kembali Digemari

macantua.com – Setelah pertengahan 2000an Suzuki memberhentikan penjualan Suzuki TS 125  yang bermesin 2 tak sebagai satu satunya penjual motor dual purpose saat itu, kerinduan akan motor yang bisa dipakai buat blusukan ternyata dipendam banyak pabrikan. Hanya saja memang segment … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, motor, safety | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , | 14 Komentar

Michelin Belum Bisa Imbangi Bridgestone Di Motogp

Macantua.com – Motogp melakukan test keduanya di Sepang minggu ini. Tercatat Rossi menguasai hari pertama dan Marques menguasai di hari kedua sebagai yang tercepat!!! Di hari ini giliran Michelin salah satu pabrikan ban yang membantu support ban di ajang balap … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, ducati, honda, motogp, motor, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , | 9 Komentar

Mio M3 125 tarik Truk???? Yang Bener 300m Apa 500m ???????

Macantua.com – Baca berita tentang Mio M3 125 yang dikabarkan menarik sebuah truk dalam acara Kampung Attack. Hanya saja dua blogger fenomenal ini kok terlihat kurang kompak ya… Ipan Pertamax bilang 300m tapi kang ari via aripitstop menuliskan angka 500m. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di matic, motor, opini pribadi, yamaha, yimm | Tag , , , , , , | 22 Komentar