Arsip Harian: Februari 4, 2015

All New Vario 150 (Part 2 : Fitur dan Ergonomi)

Mcantua.com – Melanjut artikel sebelumnya tentang desain keseluruhan all new Vario 150  di sini. Kini ane mau bahas sekelumit tentang fitur yang tersemat. Memang secara ga langsung fitur hampir sama dengan Vario 125 sebelumnya. Apa aja?

Dipublikasi di ahm, honda, matic | Tag , , , , , , , , , , , , , | 25 Komentar

All New Vario 150 1st Impression (Part 1 : Desain)

macantua.com – Hola sob, akhirnya ane dapat kesempatan buat menikmati sang matic terbaru dari Honda ini (mudah mudahan yang punya ga marah yah motornya dipublish hehehehehe). Yup Vario 150 ESP ISS grade tertinggi dari varian Vario 150. Gimana impressinya? hayu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, honda, matic, motor | Tag , , , , , , , , , , , , , | 33 Komentar