Arsip Harian: Februari 21, 2015

Begal? Ini Tips Menghindarinya…..

Macantua.com – Begal atau dalam bahasa kerennya Perampokan kendaraan bermotor dengan kekerasan sedang marak di area JAABODETABEK. Terutama area Depok yang beberapa waktu lalu tersiar beberapa media berita tanah air. Korban sudah berjatuhan banyak ga tanggung tanggung sabetan parang seolah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, berbagi, brotherhood, motor, opini pribadi, safety | Tag , , , , , , , , , | 44 Komentar

Yang Pinter Dong Kalau BC Hahahahahahaha…..

Macantua.com – Liat gambar di atas? Sumpah ane pertama kali liat aja ngakak ga berhenti. Sebuah iklan produk yang baru aja dilaunching beberapa waktu lalu untuk menghancurkan penjualan sang pesaing.

Dipublikasi di ahm, berbagi, honda, matic, motor, opini pribadi, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , | 63 Komentar