All New Soul GT Blue Core Specification

Soul GT 125 Blue Core.jpeg

Macantua.com – entah kenapa link artikel ane hilang soal spesifikasi sang gacoan anyar Yamaha Soul GT 125 Blue Core tadi siang, sepertinya link tertimpa oleh postingan yang jam 15 sore ini. Tapi gapapa ane tulis lagi deh spesifikasi teknis sang gacoan baru Yamaha ini…

DIMENSI
P X L X T : 1870 mm X 685 mm X 1070 mm
Jarak sumbu roda : 1260 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 760 mm
Berat isi : 96 kg
Kapasitas tangki bensin : 4,02 liter
MESIN
Kapasitas mesin : 125 cc
Tipe mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi silinder : Single cylinder
Dimater X Langkah : 52,4 8 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
Daya maksimum : 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 9,6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter : Electric & kick starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 ; Ganti filter oli =0,80 L
Sistem bahan bakar : Fuel injection
Tipe kopling : Kering, Centrifugal automatic
Tipe transmisi : V-belt automatic
RANGKA
Tipe rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit swing
Ban depan : 80/80 – 14M/C 43P
Ban belakang : 100/70 – 14M/C 51P
Rem depan : Single disc brake
Rem belakang : Drum brake
KELISTRIKAN
Sistem pengapian : TCI
Battery : YTZ4V / GTZ4V
Tipe busi : NGK / CR6HSA

Bicara soal Harga jangan ditanya, cukup 15,1 Juta saja dengan 4 Pilihan warna yaitu Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), Explorer White (putih).

Yang Jelas Ga cungkring lagiiiiii

Ciao

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di matic, motor, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke All New Soul GT Blue Core Specification

  1. Yudakusuma berkata:

    kok kayak cyclops ya 😆

    ============
    Mobnas Esemka disuntik dana segar dari ATPM jeep, Garansindo

    http://yudakusuma.com/2015/03/04/kelanjutan-mobnas-garansindo-berniat-invest-100-milliar-untuk-esemka/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.