Semakin Banyak Motor Dijual = Semakin Banyak MONYET Bermotor

monyet naik motor

banyak monyet naik motor……

macantua.com – Penjualan motor di Indonesia memang sungguh menjanjikan. Ga cuma untuk Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki saja, tetapi pabrikan non Jepang pun berlomba lomba berbagi kue penjualan yang menggiurkan di negeri konsumtif ini. Tercatat jutaan motor terlepas dipasar mulai dari entry level sampai dengan pertamaxplus premium bike terjual laris bak kacang goreng.

Bukan berarti penjualan bagus memberikan dampak selalu bagus. Disamping meningkatkan taraf masyarakat dikarenakan pabrikan otomotif bisa menyerap lapangan kerja, meningkatnya penjualan ini juga berdampak pada perilaku dan tindak tanduk pengendara di jalan. Sebut saja padatnya jalanan yang tidak seimbang dengan bertambahnya jumlah kendaraan ini membuat perilaku berkendara berubah.

Semrawut dan ga kenal aturan, nah jalanan Indonesia ga lebih ganas dari hutan belantara yang didiami para binatang buas dan liar. Mulai dari truk, bus, mobil, sampai motor layaknya dikendarai binatang yang tak mengerti aturan. Terlebih pengendara motor yang lebih bertingkah bengal layaknya seekor monyet. pengendara mobil yang main hajar layaknya kambing, dan pengendara kendaraan besar yang layaknya gajah mengamuk.

Nah Monyet disini paling banyak populasinya, Jutaan motor menggelontor ke pasar, dibeli oleh para pembeli yang tidak mengerti berkendara bahkan SIM pun tidak punya. Terkadang umur belum cukup serta kaki tak menapak sempurna pun memaksakan diri demi GAYA. Aksi selap selip tak beraturan ditengah kemacetan dengan kecepatan tinggi, belok tanpa menggunakan lampu sign, ngebut tanpa helm, masuk jalur utama tanpa berhenti dan melihat arusnya, sampai melawan arus mempertaruhkan nyawa. Mungkin karena populasi monyet ini banyak jadi hilang satu pun ga terlalu terasa bedanya.

Hasilnya sudah jelas, hampir setiap harinya ada berita kecelakaan, baik celaka dengan luka ringan, sedang, bahkan mati di tempat tergilas gajah ngamuk. dan ini semua seolah “sudah biasa”. Mau mati tapi memilih dengan cara konyol dengan alasan GAYA atau KEJAR WAKTU. Tapi masih saja tidak ada perubahan dengan semua kejadian di atas, justru malah semakin menjadi.

MASIH MAU JADI MONYET?????

malu dong sama monyet

malu dong sama monyet

Yang ini juga menarik :

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di mobil, motor, prosedur, safety, SIM dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Semakin Banyak Motor Dijual = Semakin Banyak MONYET Bermotor

  1. agoey berkata:

    pedas om sindirannya… tapi setuju sih…

    Suka

  2. ndesoedisi berkata:

    untung urang lain monyet….

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    aku lama lama juga udah enek liatnya…

    Kenalan sama MV Agusta F4 RC: http://wp.me/p1eQhG-14r

    Suka

  4. kodokijo berkata:

    Betul bro, setuju bangetz dah!!! Emang monyet, julukan itu pantes banget disematkan, krn monyet itu emang gak tau aturan, seenaknya aja. Makin lama emang makin bajingan. Udah macet, sempit, msh aja maksa nyodok, alhasil kaki org main lindes aja, pas dilihatin bknnya minta maaf malah melotot ngajak ribut. Ada lg gara2 main maksa nyodok seenaknya aja, kaki org main injek, mana sepatu baru dipoles mengkilap, ditegur cuman cengangas-cengenges. Tipikal perilaku monyet bangetz kan??? Gak salah bro kl mengistilahkan sebagai monyet, krn emang betul monyet beneran. Maklum… mungkin itu akibat proses evolusi Darwin yg kaga sempurna, wkwkwkkkkkkkkkkkkk………………… namun sialnya kenapa monyet2 itu berkeliaran di kota???

    Suka

    • macantua.com berkata:

      Nahhhhh pertanyaan itu yg sampe sekarang msh nyelip dibenak ane bro…. pemerintah juga ga ketat sih dalam membatasi penjualan motor dan ngeluarin sim. Jadi ya gtu deh…. bisa kita nikmati sehari hari di jalanan efeknya…

      Suka

  5. Mas Sayur berkata:

    nyemooot..eh monyeeet 😉

    Suka

  6. Datuk Toman berkata:

    Weh… Asem….

    Suka

  7. jarwo berkata:

    karna motor itu = haram macet / anti macet/semacet2nya jalanan harus tetep bisa jalan atau maju selap selip nyenggol spion pun halal sambil kabur n gores2 body mobil..#pengalaman pribadi bw mobil abis nyalon kegores fender kanan kabur orgnya untg macet bgt sy turun dr mobil lgsg tak ulek2 bawa ke pos polisi..sorry curhat om

    Suka

  8. felitokia berkata:

    Ga setiap monyet begitu dech! ga bisa semua disama ratakan! ga adil sptnya! ada jg monyet yg pintar atau monyet sirkus! mereka lbh nyantai berkendara, bisa telponan, sms an n Bbm an! hebat kan???
    Qe….Qe….Qe….

    Suka

  9. Iwan berkata:

    Munyuuuuukkkkkkkkkkkk

    Suka

  10. Ping balik: munkin ini yang dibilang monyet oleh mang maung - RAYZSPEED.COM

  11. DMR berkata:

    Kalau sudah jatuh pasti baru nyesel…. masalahnya hanya satu, orang kita ini susaaaahhhh banget untuk antri, maunya di depan melulu. Hello bikers…. please, sayangilah dirimu.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.