Viar Cross X 200 SE…. Murmer Siap Blusukan!!!

image

Siap tempur nih motor....

Macantua.com – Bicara soal motor trail mungkin orang akan selalu ingat sama yang namanya KLX,maklum kawasaki sangat mengakar di ranah motor buat dual purpose alias blusukan. Kehadiran KLX 150 dan 250 seolah menjadi bius. Tapi harga yang cukup mahal membuatnya kian eksklusif dan sulit dijamah. Belum lagi KLX masih banyak PR untuk bisa dibawa terjun ke alam bebas. Dan Viar menjawabnya dengan meluncurkan Viar Cross X 200 SE.

image

Tarikannya juoosss

Viar Cross X 200 SE bermesin mirip keluarga GL (Honda Tiger). Torsi pun senampol Honda Tiger, hanya saja mungkin beda dalam rasio gear. Layaknya motor buat blusukan Viar Cross x 200 SE ini dibekali gear rasio yang dekat alias close ratio. Mencoba beberapa putaran di dalam komplek saat mas Aziz WD dan Ucup Kroya menyambangi kandang Maung beberapa hari lalu hasilnya bikin ketagihan. Padahal si motor sudah diganti dengan gear yang lebih kecil (mata 42 kalau ga salah) dari aselinya (50 mata) dan roda ban jalanan (100fr dan 130rr) untuk menunjang perjalanan jauh tapi masih bisa buat si motor ngangkat ngangkat xixixi… ga kebayang kalau masih pake gear bawaan dan ukuran ban standarnya yang 18″ RR dan 21″ FR. Dijamin galak edan nih motor!

image

Menapak sempurna!

Satu hal yang membuat ane sedikit tergila gila sama Viar Cross X 200 SE ini adalah bagian kaki kaki. Suspensi depan sudah dibekali dengan type upside down. Swing arm untuk menopang ban belakang pun sudah macho. Bukan berbentuk kotak biasa layaknya motor murah. Bantingannya enak ditambah dengan jok tebal dan empuk yang jelas (sory to say) ga dimiliki Kawasaki dengan KLX nya. Ajiiiiiibbbb bikin ngilerrrr…..

Last,buat yang doyan blusukan menerjang jalanan yang bukan jalanan dan butuh motor siap perang Viar Cross X 200 SE bisa jadi pilihan. Dengan harga yang cuma 20 jutaan saja bisa bikin adrenaline mu berpacu…. murmer alias murah meriah sampe muntah! Hahahahahaha…. Nabung aahhh

Yang ini juga menarik :

 
 

Thanks buat Maz Aziz yang sudah mampir, Om Andry Berlianto owner motornya. Maaf udah minjem ga bilang bilang xixixixxi

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, berbagi, hobby, Kawasaki, modifikasi, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross, viar dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Viar Cross X 200 SE…. Murmer Siap Blusukan!!!

  1. ardiantoyugo berkata:

    sudah jadi sumo… wkwkwk…

    Perbaikan lubang busi slek: http://wp.me/p1eQhG-11Z

    Suka

  2. mas huda berkata:

    Ckckck… jos gandos ya

    Suka

  3. fa74 berkata:

    Viar ada harga ada rupa.. Merk untuk org kaya. Pake filosofi korek api lah, klo mo beli viar.
    Vio r, star cx, star z, karya, vix r. Sampe skrg masih hapal. Dah trkenal reputasinya disini.

    Suka

  4. Datuk Toman berkata:

    wehh murmer di mulut…

    Suka

  5. RPMspeed berkata:

    buat yang suka blusukan πŸ˜€

    ——————————
    Kenali Sebelum Terlanjur
    http://rpmsuper.com/2015/04/10/cara-mengenali-oli-palsu/

    Suka

  6. febri peb peb berkata:

    Honda kapan ya… hehehe

    Suka

  7. brigade jalan raya berkata:

    menaikan level kegantengan πŸ™‚

    Suka

  8. GandemLover berkata:

    saya jadi penasaran yang dimaksuk “PR KLX” itu apa om πŸ˜€

    Suka

  9. jahe berkata:

    yang jadi masalah, performa enaknya bisa konsisten sampai berapa waktu lama hehe trus adakah ntar sakit karat yg biasa menjangkit motcin

    Suka

  10. wtf170 berkata:

    piro rego pas e?
    ma yg viar 250 lebih palu e mana yo?

    Suka

  11. tenanan ra kue yo enake

    Disukai oleh 1 orang

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.