Maxi Skuter Honda Integra 700

image

Honda integra 700

Macantua.com – Jalan jalan malam sepulang kerja memang mengasyikkan, terlebih dilakukan di sebuah tempat yang hanya beberapa hari saja kita singgahi. Begitu juga dengan ane kemarin, sambil beli makan jalan jalan di daerah Shukumvit, dan di sebuah taman Benchasiri Shukumvit Bangkok. Tepatnya diantara Holiday Inn dan Emporium, yah dekat sama stasiun BTS Phrompong. Eh ga disangka melihat penampakan sebuah skuter super gambot bertuliskan Integra 700 dengan logo sayap kepak di bodynya.

Pertama lihat bodynya gambot layaknya motor sports, melirik angka 700 angan ane langsung melayang pada NC series. NC 700 dan NC 750 tentunya. Pas googling ternyata benar, dengan basic engine 670 cc twin inline sohc maxi skuter ini mampu menyemburkan 51,1hp pada 6250 rpm dan torsi sebesar 62 NM di 4750 rpm. Topspeednya pun lumayan. Klaim Hona 167 kmph bisa diraih oleh sang motor. Integra 700 sendiri dibekali dengan 6 percepatan dual clutch system dan system penggerak rantai.

Buat tinggi jok jangan ditanya 790 untuk versi Eropa dan 775 untuk versi JDM alias Japan Domestic Market. Besarnya body diimbangi dengan beratnya sang motor. Tercatat 238 kg adalah bobot sang motor dalam kondisi isi. Kapasitas tangki cukup besar 14,1 liter. Dan konsumsi bensin untuk menempuh jarak 100km hanya butuh sekitar 3,58 liter. Lumayan irit buat kapasitas mesin sebesar itu kan….

Last, kalau body si Integra buat jadi body PCX lokal laku ga ya? Sepertinya laku nih…. Gimana menurutmu sob?

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, ahm, honda, motor, sohc dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Maxi Skuter Honda Integra 700

  1. Datuk Toman berkata:

    238 kg…..? Weh berburu nog poy…

    Suka

  2. fa74 berkata:

    Cakepan pcx sekarang. Gimana klo batpod aja yg jadi pcx lokal.. Kerennnnn… Tp, gak mungkin kayaknya 😀

    Suka

  3. dhanyfirdaus berkata:

    ini motor kritis indentitas nih ….,
    dari 1 chassis bisa macam macam model …
    dari cruiser sampai scooter …

    Suka

  4. RPMspeed berkata:

    baru tahu ada motor kaya gitu 😀

    ————————-
    Tentang Komstir Oblak
    http://rpmsuper.com/2015/04/25/ciri-ciri-komstir-oblak/

    Suka

  5. Ferboes berkata:

    jozz mang ..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.