Sonic Reborn? Kapan Sih Meluncurnya?

image

Honda Sonic di depan seven eleven

Macantua.com – Sonic, kalau dengar nama itu pasti yang terlintas adalah sebuah kartun landak pelari kencang dan juga sebuah motor berjenis ayago yang juga pelari kencang. Imej Sonic sudah menjadi imej yang kuat di masyarakat kita layak ya Satria dan Ninja. Beberapa bulan ini santer diperbincangkan kalau si Sonic ini bakal reborn dengan kapasitas mesin lebih besar yaitu 150 cc bermesin DOHC. Tapi pertanyaannya kapan si Sonic Reborn akan benar benar dilahirkan kembali?

image

Nangkring sexy

Namanya juga orang Indonesia,ga seru kalo ga nggosip. Ga cuma ibu ibu saja. Tapi para bikers pun doyan yang namanya bergosip, tapi disini gosipnya berbeda. Gosip yang dibahas adalah gosip gosip motor baru. Dan Gosip dari klan Honda kini adalah Sonic Reborn yang akan release dalam waktu dekat.

Kalau sudah bicara “dalam waktu dekat” bisa dipastikan dalam beberapa bulan kedepan dong. triwulan kedua? Atau triwulan ke 3?atau malah triwulan penghujung tahun? Sepertinya si gosip mengarah pada triwulan kedua dan ketiga. Kenapa? Pada saat saat ini lah para penggemar motor mulai membeli. Deket Lebaran soalnya cooooyyy….Kan biar bisa gaya lebaran pake motor baru…

Kira kira bener ga nih gosipnya? Percaya ga percaya ane sih percaya. Dan yakin lah kalau si Sonic Reborn bakal lebih ganteng dan lebih powerfull dari sebelumnya. Ciao….

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, ahm, DOHC, honda, kencang, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Sonic Reborn? Kapan Sih Meluncurnya?

  1. mbah_anom berkata:

    Korban PHP :p wakakakakakakak

    Suka

  2. Mase berkata:

    Sabar aja…

    Suka

  3. Dari Thailand ya Kang? Mudah2an ya ga jadi korban PHP ya Kang

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.