Tampang Jadul, Teknologi Tapi Unggul….

image

Macantua.com – Melihat penampakan sebuah motor yang mirip Honda grand di atas ane teringat akan masa kecil. Berasa Honda grand itu sudah paling keren jaman itu buat motor 4 tak 100 cc. Eh ane malah nemu beginian depan Seven eleven. Tapi pas ditilik tilik ternyata sudah FI alias fuel injection. Tampangnya jadul tapi teknologinya lumayan unggul nih.

Kesan retro dan jadul melekat sama super cub satu ini. Shock breaker belakang terlihat sampai tempat bautnya layaknya Astrea Star, body mirip Honda Grand. Plus paduan sarna pink dan brown di bagian jok serta cream di bagian windshield. Dan lagi sepasang velg spoke berasa jadul. Bikin ngiler…. berasa flash back ke jaman kecil…..

image

Tampang jadul ga mesti teknologinya jadul juga, Fuel Injection sudah melekat. Jadi perawatan pun bisa lebih simple. Dan tentu saja lebih irit dan ramah lingkungan. Sayangnya AHM selaku Honda nya Indonesia seperti kurang minat buat jualan yang model begini. Padahal kalau melihat indent dan animo Scoopy di pasar Indonesia lumayan juga lho….

Last, buat yang doyan retro pasti bakal menanti si cantik super cub satu ini. Sama seperti ane. Yah walau mungkin ga bakal atau kalaupun rilis juga entah kapan, semoga aja bisa mengobati kerinduan akan jaman kecil. Jaman dulu. Jaman saat beras masih harga ratusan perak…. Salam Jadul…. ciao…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, honda, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Tampang Jadul, Teknologi Tapi Unggul….

  1. Mas Sayur berkata:

    Mlh mirip kirana,mang..

    Suka

  2. Mantap Kang MacanTua… Back to classic tapi teknologi mantap… Thanks ya Kang MacanTua

    Suka

  3. Mase berkata:

    Beli aja di sana mang #eh

    Suka

  4. brigade jalan raya berkata:

    motor yang paling asik dipakai. secara motor pertama. karisma, supra series, revo, kalah asik. sebanding ma kirana kenyamanannya. kalo ga jaman injeksi ga rela jual tuh motor.

    Suka

  5. mbah_anom berkata:

    Jadi ini motor apa sebenrnya ?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.