Mencoba Sensasi Yamaha R15 Monster Tech3 Di Otobursa Tumple Blek 2015

image

Ganteng kan bro (motornya)

Macantua.com – Setelah sebelumnya ane bahas Yamaha R25 dengan livery monster tech3 di sini, ane menyempatkan juga buat test ride sebuah Yamaha R15 monster tech3 yang disediakan panitia. Bagaimana impresinya? Yuk ah kita bahas….

image

Test ride dilakukan di area yang sedikit sempit, jadi mau sedikit sulit mengeksplore sang kuda besi. Jangan tanya soal top speed r15 yang ane tunggangi karena gigi 1 pun ane ga bisa mencapai redline hehehehe… tapi cukup lah buat menikmati torsi sang motor yang khas. Kontak on, dan brummm suara khas mesin lc4v Yamaha pun terdengar. Ane coba tarik gas dan wus run 1 cukup mengetahui torsi sang motor. Mirip mirip New Vixiob Lightning hanya sedikit kurang nampol karena bobot. Tapi si Alki yang punya bobot diatas ane pun masih bisa merasakan sensasinya bahkan sampe wheelie wheelie syanding dan terbang.

image

Sudah puas menggali dengan berkendara sendiri kini ane mengundang seorang SPG buat temani ane riding. Ternyata memang tinggi jok boncengan membuat si teteh SPG yang cantik ini mengalami kesulitan saat ingin menungganginya. Ketinggian nok dan lebar jarak yang lumayan lega pada jok depan memang memungkinkan boncenger buat merosot ke jok pengemudi. Tapi tenang, buat yang doyan ngebut dan miring miring panjang dan joknya pas buat maju dan mundur saat straight dan nempel tangki saat menikung. Ditambah dengan bentuk tangki yang melebar di bagian atas membuat paha bisa nempel pas saat ingin merebahkan sang kuda besi di tikungan.

image

Last, buat yang suka posisi riding yang racy, atau pengen belajar mengendarai di lintasan sirkuit riding position R15 memang pas. Apalagi ditambah livery monster energy tech3 khas motogp yang makin bikin klop. Ciao….

image

Susah mau naiknya juga

image

Boncenger tinggi banget posisinya

image

Kayanya ninja nya mau dituker ini aja...

image

Si alki numpak motor balap

Bonusnya yang ini aja yaa

image

Makasih dah nemenin test ride ya...

Yang ini juga menarik :

 
 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Mencoba Sensasi Yamaha R15 Monster Tech3 Di Otobursa Tumple Blek 2015

  1. FЭЯY berkata:

    anjiiiiiirrrrrrrrrrrr …. Aku ga di bajak qaqa 😆

    Suka

  2. warungasep berkata:

    wuih edan mang maung euy penakluk SPG anak buah kobrayogas ngoahahahaha

    Mungkinkah Zoomer x lokal???
    http://warungasep.net/2015/05/11/penampakan-handle-rem-cbs-misterius-milik-scoopy-esp-pcx-lokal-atau-mungkin-zoomer-x-lokal/

    Suka

  3. Ferboes berkata:

    njirr… bikin ngiri ngeboncengnya euuyy

    Suka

  4. Irawan berkata:

    kasihan SPG-nya 😆

    Suka

  5. zuroichi berkata:

    Waaah seger dapet tolakan kenceng dr belakang

    Suka

  6. ninja150ss berkata:

    ninja dijual gnt r15? hora ngiso coy…. :mrgreen:
    tarikan ttp foging pistun lah,,,itu tk cb kmrn msh ada jeda spersekian detik responya 😆

    Suka

  7. Mase berkata:

    ediannnn… ane nggak terima!!!

    Suka

  8. motor cool berkata:

    jiaan lek bonus spgnya ..mboncenge wes koyo alay ubanan ni .. ciiee

    Suka

  9. Ping balik: Kok Modifikasi Pada R15 Ini Malah Terlihat Aneh - Fery Blog

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.