Umur Bukan Jaminan Attitude Berkendara

image

Ilustrasi bapak bapak tua bermotor

Macantua.com – Berkendara memang mengasyikkan,tapi terkadang berkendara pun membuat stress terlebih saat menemui kemacetan panjang. Selama ini pengendara berumur muda selalu dianggap urakan dan alay padahal ga semuanya benar, banyak juga kok pengendara tua yang alay alias tak berattitude dalam berkendara.

Seperti yang ane temui pagi ini. Kemacetan daerah Padalarang memang ga kenal waktu. Sampai akhirnya ane berhasil melewati kemacetan dan bisa berjalan santai 30kmph. Sementara di sisi lain ke arah kota Cimahi kemacetan masih memanjang sampai ke sekitar gerbang toll Padalarang. Tiba tiba di saat ane menikmati lancarnya jalan seorang bapak bapak menunggangi matic menyalip menghabiskan jalan. Padahal garis tengah putih lurus tanpa putus di area tikungan dan tepat dibelakang ane sebuah truk keluaran Mitsubishi 190ps.

Ajaib banget memang ni bapak bapak ga sadar udah bau tanah kayanya masih aja ngalay. Dan yang membuat ane ngelus dada adalah si bapak tiba tiba meludahi kaca depan si asti. Wow andai saya pakai motor sudah saya tendang pak… Umur memang bukan jaminan dan patokan berkendara yang berattitude. Cukup ngelus dada dan nyalain wipper buat membasuh air liur si bapak deh.

Buat si bapak yang tadi ketemu, segera sadar pak. Anak istri atau bahkan cucu mungkin menanti dirumah. Jangan sampai pulang sudah tinggal nama dan jasad. Dan jangan aneh kalau nanti tiba tiba mulut bapak sedikit gatel gatel dan mulai sariawan yang tak kunjung sembuh. Mungkin air liur bapak sudah jadi bahan hahahahahhaa….. ciao….

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, brotherhood, motor, safety dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Umur Bukan Jaminan Attitude Berkendara

  1. ivanantonia1 berkata:

    Mungkin pengennya berjiwa muda…
    tapi ngga sadar usia…
    masih aja bawa malapetaka…
    akhir hayatnya menimbun dosa…
    Eh!? Malah buat pantun

    Suka

  2. goozir berkata:

    jangan di doain tinggal jasad pak, kasian..
    amunisi baru Royal Enfield
    http://www.goozir.com/2015/05/royal-enfield-tambah-amunisi-baru.html

    Suka

  3. Mase berkata:

    Betul kang… intinya cuma kesadaran riding kok…

    Suka

  4. ndesoedisi berkata:

    mungkin waktu muda belum punya motor, jadi dipuas-puasin sekarang πŸ˜†

    http://ndesoedisi.com/2015/05/11/inikah-sosok-yamaha-force-euro-3-sedang-dites-di-jalanan/

    Suka

  5. Alki Rahmatullah berkata:

    Ckckck.. itu dia. Tua itu pasti,dewasa itu pilihan. Tu orang dah keriput tapi jiwanya msh kaya anak umur 15an kali.. labil.

    https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/05/11/jangan-sekali-kali-berkendara-disaat-mengantuksangat-membahayakan-diri-sendiri-dan-orang-lain/

    Suka

  6. yht2506 berkata:

    Doain aja..mudah2an diberikan hidayah dan jd instruktur safery riding…hahahaha

    Suka

  7. andhi_125 berkata:

    e–buset..pake meludah kang? sabang bar..eeh, sabar bang

    Suka

  8. morello berkata:

    pernah juga lihat kejadian mirip itu masbro, pelakunya sama, bapak2 yg sudah lumayan berumur juga .. intinya pokoke dianya merasa yg benar, parah ..

    Suka

  9. felitokia berkata:

    Di Cimahi ya? yg naik motor cuma pake otot, otaknya taro di bagasi motor! tiap hari ga absen ada aja motor yg ngagolosorrr… keluar dr jl kecik ke jln utama lsg ga pake lihat kiri atau kanan lsg bablazzz jadi… hajar bleehhh….

    Suka

  10. yusuf berkata:

    Yang tua yang bergaya

    Suka

  11. kadal berkata:

    bapak2 pke revo atau supra 125 biasanya ngebutan…

    Suka

  12. niceguy berkata:

    Didoakan saja semoga dosa2nya diampuni Tuhan dan sesegera mungkin masuk surga….

    Suka

Tinggalkan Balasan ke niceguy Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.