Ini Dia Pemilik Hummer Lawan Arah B 26 RSA

pemilik hummer lawan arah b 26 rsa

macantua.com – Setelah kemarin heboh dengan sebuah Hummer yang melakukan pelanggaran lalu lintas dengan melawan arus, akhirnya lewat blog seorang sahabat di Singindo.com mengabarkan identitas nama pemilik Hummer ber nomor polisi B 26 RSA yang kemarin jadi pembicaraan.

mobil mewah hummer lawan arah

“Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan.”

Ya semoga saja pesan yang ingin disampaikan oleh penyebar gambar kemarin bisa tersampaikan yah….. Jangan sampai melawan arah lagi ya Boss…. Selain nambahin macet dan bahaya juga malu sama mobilnya yang mahal…. Pajaknya aja bisa buat beli matic sebiji kan???

Hummer lawan Arah B 26 RSAKeep Safety Driving and riding bro sist….. Mau aman nyaman dan selamat di jalan? TERTIB itu kuncinya…. Ciao
Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di mobil, prosedur, safety, SIM, STNK dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Ini Dia Pemilik Hummer Lawan Arah B 26 RSA

  1. ardiantoyugo berkata:

    Raja…

    Cara mudah download video youtube via HP: http://wp.me/p1eQhG-1bj

    Suka

  2. Yudakusuma berkata:

    ya sudahlah, satu dari seribu satu mobil plat b, harap maklum :mrgreen:

    ===========
    Begini teaser Need For Speed Underground 3 Terbaru
    http://yudakusuma.com/2015/05/22/teaser-baru-need-for-speed-muncul-benarkah-ini-need-for-speed-underground-3/

    Suka

  3. Aris Cell berkata:

    Betul bro, gak boleh main hakim sendiri di jalan. Kalau ada pelanggaran lalu lintas, yang paling berhak ambil tindakan ya polantas, bukan sampean. Lagian tenggang rasa & toleransi sampean kemana sih? Minggir dikit biarin dia lewat napa? Gitu aja kok repot & gak bikin macet kan? Coba sampean mikir, kalau sampai mobilnya lecet kena macet, apa sanggup sampean ganti catnya? Lha wong kalo mobil kaleng sampean disita dia pun gak bakalan mampu bayar cat ratusan juta jika kejadian mobilnya kegores. Hargailah jasa penyumbang pajak besar buat membangun jalan yg sampean lewati tiap hari. Ngalah dikit lah & lalu lintas pun lancar kembali. Win2 solution kan?

    Suka

  4. Sing Indo berkata:

    Kalau mau lebih dalam nampaknya si empunya juga punya masalah menyangkut hukum… coba aja browsing…

    Suka

  5. abidrifqi berkata:

    pajaknya gilaaaa

    Suka

  6. FЭЯY berkata:

    haji lulung lain ung nu bogana :mrgreen:

    Suka

  7. Datuk Toman berkata:

    wah horang kayah…

    Suka

  8. andhi2010 berkata:

    Harley ,malam tadi yang sok keren (plat B) di Semarang.
    Say cek no platnya kok keluarnya Soluna 2000.
    Harusnya tadi malam tabrak aja ya.

    Suka

  9. saat sepi kerja yang gak nahanin itu kakak ngantuk
    makasih udah mau share
    #salam http://lintasbayangan.blogspot.com/2015/05/mengkonsumsi-wortel.html

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.