Arsip Bulanan: Juni 2015

Cermat Secara Finansial? Cermati.com aja, Kredit Motor Juga Bisa!!!

macantua.com – Hola sob…. Kali ini ane mau posting soal masalah keuangan alias masalah finansial nih sob. Finansial memang masalah krusial dalam kehidupan kan, mau gamau kita harus cermat dalam memilih partner finansial. ya anggap saja kalau mau beli motor, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi, Social media | Tag , , , , , , , | 10 Komentar

Wahai Pemilik Mobil Toyota Agya B 1153 PZT… Lampu Belakangnya Bisa Bikin Celaka Orang Lain!

Originally posted on singindo:
Selamat sore Mas bro dan Mbak sis… Belum juga satu minggu Singindo posting bahwa lampu high beam bisa membuat celaka pengemudi khususnya penderita mata silinder karena pandangan akan mendadak blur. Hal tersebut sama saja dengan mengendarai mobil…

Dipublikasi di opini pribadi | 2 Komentar

X-Ride with Upside Down? Keren Nih!

Macantua.com – Gosip digosok makin sip… Yamaha kali ini seolah memberi teka teki lagi soal matic barunya. Bahkan gosip terkini si Xride akan dibekali dengan suspensi upside down pada bagian depannya.

Dipublikasi di matic, motor, yamaha, yimm | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Yamaha MT15, DOHC 1 Silinder 150cc Yamaha?

Macantua.com – Rumor Vixion DOHC kemarin yang disangkal tegas oleh YIMM ternyata memberikan sebuah jawaban yang mengejutkan. Sebuah mesin dohc 150 cc yang katanya ditest itu ternyata memang benar akan ditempelkan pada rangka serupa dengan Vixion. Mungkinkah mesin DOHC utu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , , , , | 18 Komentar

Tarif Penyeberangan ASDP Ferry Mudik 2015 Naik 200 Persen!!!

Macantua.com – Mudik 2015 ini akan menjadi saksi sejarah naiknya sebuah sarana angkutan penyeberangan di Indonesia dengan kenaikan yang fantastis. Tidak tanggung tanggung di mudik 2015 ini tarif penyeberangan 200%!!!.

Dipublikasi di berbagi, mobil, motor | Tag , , , , , , , , | 16 Komentar

Dilema Tuntutan Moge Masuk Jalan Toll…..

macantua.com- Moge alias motor gede memang menjadi hobi yang masih sangat mahal. Tentu saja akibat mahalnya ini moge menjadikan motor besar alias motor gede memberi arti khusus dalam status sosial seseorang. Kita tengok saja di beberapa perkumpulan alias klub motor … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di moge, motor, prosedur, STNK | Tag , , , , , , | 11 Komentar

Supir Angkot? Taxi? SAMA AJA! bluebird KDE 1124

Macantua.com – Lagi seru nih setelah aksi kekonyolan pengguna jalan yang rata rata seenaknya semodel angkot yang doyan ngetem ditengah jalan eh kini lagi heboh taxi bluebird yang doyan maen srobot trus nabrak anggota club ertiga dan malah niat kabur.

Dipublikasi di accident, berbagi, brotherhood, safety | Tag , , , , , | 12 Komentar