Marc Mar”CRASH” Harus Revolusi MENTAL

tutorial Crash yang baik kata Ferboes.com sih

tutorial Crash yang baik kata Ferboes.com sih

macantua.com – Marques, Sang Juara Dunia 2 kali berturut turut harus mengalami masalah sehingga tidak bisa tampil maksimal. Hingga akhirnya sang Baby alien kini memiliki julukan baru Marc Mar”CRASH” karena tercatat beberapa kali melakukan kesalahan saat race sehingga harus mengalami crash dan DNF dalam beberapa race.

DNF berarti kehilangan poin, dan kini poin semakin jauh dengan penguasa klasemen pertama Valentino Rossi. Dan kini peluang untuk mempertahankan Juara dunia semakin sulit dicapai. Kesalahannya cuma satu “MENTAL”. Bukan serta merta motor hasil racikan Casey Stoner yang katanya liar dan sulit dijinakkan menjadi penyebabnya.

Sebagai contoh race kemarin di Catalunya, Race baru berlangsung 2 lap dan sangat terlihat si semut ini “grasa grusu”. Hingga akhirnya late brake nya gagal dan harus mengindar roda belakang Jorge Lorenzo dan berakhir dengan CRASH. Sementara kita tau di lap lap awal kondisi ban dipastikan belum mencapai suhu sempurna. So pasti daya cengkram pun tidak akan maksimal.

Selanjutnya, kalau kita melihat gaya balap si semut Marc Mar”crash” pada race sebelumnya. Dia berhasil masuk ke barisan depan sejak start di posisi belakang. Tetapi hasilnya sama. Nafsu mengejar Jorge Lorenzo malah menjadi bumerang pada konsentrasi saat balap.

So, intinya adalah, Marc Marques saat ini sudah mengalami kalah secara mental sejak awal. Pikirannya sudah bukan bagaimana finish tetapi mentargetkan untuk mendapatkan point maksimal. Andai kedewasaan mental dan pikiran Marc Marques sudah tumbuh, saya pastikan keadaannya akan lain. Karena apa yang dialami oleh Marques saat ini sebenarnya sudah pernah dialami oleh Jorge Lorenzo sebelumnya. Tekanan mental dan pikiran tidak diimbangi dengan pikiran santai. ujung ujungnya menyalahkan BAN, Menyalahkan MOTOR, Menyalahkan TRACK, Menyalahkan orang lain dan sebagainya. Apa mau dianggap pecundang???? Ciao

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, motogp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Marc Mar”CRASH” Harus Revolusi MENTAL

  1. Daratrisna Aja berkata:

    mental makin terkikis mungkin..
    4 kali jatoh… yg pertama masih semangat lari2 trus lanjutin balap.. 2, 3,4 ya sudahlah

    Suka

  2. agoey berkata:

    kalau si Marc saat ini.. Juara atau jatuh… mirip sama Stoner dulu…

    Suka

  3. nivikoko berkata:

    absen dulu… sudah lama gak eksis kang bro. heheh

    http://nivikoko.com/2015/06/15/start-blogging-again-2/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.