Nmax Non ABS 23,5 Juta…. Gimana Menurutmu Sob?

image

Macantua.com – Yamaha dikabarkan kembali merilis paket hemat dari Yamaha Nmax 155. Katanya sih versi hemat ini meninggalkan fitur pengereman mumpuni yang anti blocking alias ABS (bukan asal bisa stop ya…). Dikabarkan kalau 22 Juni ini jadi saksi Nmax 155 non ABS dengan harga 23,5 juta otr Jakarta.

image

Kecewa sih iya, karena menurut info yang ane dapat dari blogger fenomenal penyemplak megison (dulunya) paket ABS itu sekitar 10,3 juta. Yah kalau kita main goblok goblokan 27 juta untuk versi ABS berarti intuk versi non ABS nya bisa mencapai 17 juta. Yah meski sebenarnya ga 10 jutanya dihilangkan karena ada part subtitusi antar versi ABS dan non ABS. Anggap saja 22,6 juta rupiah (disesuaikan dengan tanggal launching) pasti nampol banget. Apalagi kalau Yamaha mau menggencet sekalian Vario 150 andalan Honda. Cukup letakkan Nmax 155 di angka 20,5-21,5 juta.

Last cuma bisa nyengir aja deh. Kalau kata mang nde juragan ndesoedisi.com harga 23,5 juta masih terlalu wah buat orang desa. Jadi menurut ane lebih excited ambil versi ABS kalau non ABS dilepas dengan harga segitu sih. Just my opinion… Gimana menurut ente sob?

Yang ini juga menarik :

hiji ge Maung……

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di matic, motor, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Nmax Non ABS 23,5 Juta…. Gimana Menurutmu Sob?

  1. Datuk Toman berkata:

    Kurang murah… Ditawar lagi.,,

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    berharap 21 juta… wkwkwkwk…

    Mengatasi eror kode windows phone: http://wp.me/p1eQhG-1gt

    Suka

  3. arh thea berkata:

    Menurut saya Harga segitu udah cocok buat motor nmax… 🙂

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.