Tarif Penyeberangan ASDP Ferry Mudik 2015 Naik 200 Persen!!!

image

200% coyyy

Macantua.com – Mudik 2015 ini akan menjadi saksi sejarah naiknya sebuah sarana angkutan penyeberangan di Indonesia dengan kenaikan yang fantastis. Tidak tanggung tanggung di mudik 2015 ini tarif penyeberangan 200%!!!.

Sabar sob, ternyata tarif ini berlaku hanya untuk edisi mudik lebaran di saat peak season yaitu H-4 sampai dengan H-1. Dan tarif ini hanya berlaku pada pemudik yang menyeberang malam hari. Dan hanya berlaku untuk pemotor dan kendaraan pribadi. Katanya sih guna memecah konsentrasi kepadatan pemudik yang menyeberang pada malam hari. Dan tarif ini hanya berlaku di pelabuhan penyeberangan yang padat seperti merak-bakauheuni dan gilimanuk bali dan ketapang. Tapi apakah ini berhasil?

Menurut hemat ane nih. Semua pemudik akan bertumpuk di siang hari mulai pukul 6.00 sampai 18.00 karena dipastikan memilih opsi tarif yang lebih murah. Hanya saja, apakah strategi ini berhasil? Mengingat jumlah kendaraan akan menumpuk drastis. Analoginya begini, saat sebuah sungai dibendung dan hanya dibuka pada pagi hari maka air akan memenuhi bendungan. Potensi bendungan akan jebol akan tinggi dan ini bisa saja memancing keributan saat mengantri. Panas siang hari,lapar saat puasa ditambah macet melanda plus penat selama perjalanan menuju pelabuhan paduan pas buat meningkatkan emosi. Siap siap aja pelabuhan penuh dengan mobil dari segala penjuru Pulau Jawa.

Yang sial nih saat ngantri dari siang hari gataunya saat memasuki gate pembayaran kebagian tarif 200% apa ga mencak mencak sambil lempar kunci roda tuh hahahahahaha…. Jujur aja kesannya ASDP Ferry seolah pake jurus aji mumpung saat peak season mudik 2015 ini. Mengingat rata rata perusahaan meliburkan pegawainya tepat disaat waktu yang ditetapkan tarif 200% oleh ASDP Ferry yaitu H-4 sampai H-1 Lebaran Iedul Fitri.

Last buat yang mau mudik dan menyebrang bawa kendaraan pribadi siap siap deh, siapin kocek lebih dalam saat menyeberang siapa tau kebagian Zonk tarif 200% ASDP Ferry. Diaplan fisik serta stock kesabaran yang banyak ya….. Selamat mudik…. Ciao…..

image

image

image

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, motor dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Tarif Penyeberangan ASDP Ferry Mudik 2015 Naik 200 Persen!!!

  1. FЭЯY berkata:

    naon mamawa uing wkwkwkwkwk 😆

    Suka

  2. cadoxs berkata:

    Tenang tarif tol discount 25% 😁

    Suka

  3. arh thea berkata:

    Kesempatan Dalam kesempitan.. 😦

    Suka

  4. PotretBikers berkata:

    wuidich, mahal amat 😦

    —————————————-
    Moge bodong >> http://potretbikers.com/2015/06/30/moge-bodong-sepertinya-sudah-menjadi-rahasia-umum/

    Suka

  5. yht2506 berkata:

    Hayah…jadi males mau mudik nih….

    Suka

  6. goozir berkata:

    aku ra numpak ferry ikih…

    susah naik moge di jalan biasa, beli motor bebek saja, ungkap Bapk Indrajit Kabid Bin Gakkum Korlantas Polri ikuti beritanya di http://www.goozir.com

    Suka

  7. Alki Rahmatullah berkata:

    Untung saya h+2 nyebrangnya 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.