Beli Iphone 6 Nyampenya Sabun?

image

Macantua.com – Ngakak sekaligus sedih membaca sebuah berita tentang belanja online via sebuah situs belanja online yang terkenal. Memesan seperangkat iPhone 6 Plus, yang didapat malah sebatang sabun mandi. Inilah yang dialami Danis, pemilik akun Twitter @danisdarusman, saat membeli smartphone terbaru Apple dari situs belanja Lazada. 

“Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?,”tulis Danis di akun Twitter-nya, Minggu (28/6/2015). 

Kicauan via twiter itu disertai foto paket yang ia terima dari Lazada, dalam keadaan belum dibuka pembungkusnya. Masih terbungkus rapih seolah tidak terjadi apa apa.

Danis pun berusaha menghubungi pihak Lazada melalui akun Twitter, tetapi tidak direspons. Senin (29/6/2015), Danis membuka bungkus paket tersebut dan mendapatkan sabun mandi batangan di dalamnya.

Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo,” kicau Danis sambil menyertakan foto sabun mandi batangan yang didapatnya.

Untungnya Danis sudah punya sesuatu untuk membuktikan klaimnya, Danis mengabadikan proses pembongkaran paket tersebut dan menyebarkannya di akun Path miliknya. Video “unboxing” sabun tersebut dapat dilihat di tautan yang diberikan Danis,. https://path.com/moment/Tp9rB

Kegusaran Danis via kicauannya pun jadi viral. Beberapa pengguna Twitter turut meminta Lazada untuk merespons masalah yang menimpa Danis. Ratusan pengguna Twitter lain juga menyebarkan curahan hati Danis dengan menggunakan fitur retweet.

Akhirnya, PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, merespons keluhan pelanggannya. Melalui akun Twitter-nya, Tania meminta alamat e-mail Danis untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Masih mau diperiksa dulu barang pesanannya,” kata Tania

Semoga kasus ini bisa cepat terungkap ya. Kasian juga kalau begini konsumen jadi ragu atau bahkan takut untuk berbelanja online. Karena boleh dibilang harga sebuah iphone 6 bukan nominal yang sedikit. Dan semoga kasus serupa tidak terulang pada situs belanja online lainnya. Atau…… malah ini cuma permainan sosial media? Ah gatau deh…Ciao

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Social media dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Beli Iphone 6 Nyampenya Sabun?

  1. PotretBikers berkata:

    wach ini, kok bisa yaaa…mungkinkah ada sabotase..?? #melihat track record Lazada selama ini baik-baik saja loch 😀

    Disukai oleh 1 orang

  2. Kobayogas berkata:

    yang beli orang Lavenia wkkwkwkww
    —————-
    Hola lads, nih bagi yang menanti review dari Honda Vultus NM4 750 cc, motornya judge dredd yang nyaamaaann yet powerful
    http://kobayogas.com/2015/06/30/official-test-ride-honda-vultus-nm4-750-when-automatic-goes-viral-full-gallery/

    Disukai oleh 2 orang

  3. cvnadagroup2017 berkata:

    haha…ngakak…com

    Suka

  4. arh thea berkata:

    harusnya cepat respon kalau ada keluhan dari pelanggan… semoga aja tak terulang lagi kesalahan seperti itu.. biar kepercayaan pelanggan bisa terus terjaga..

    Suka

  5. Alki Rahmatullah berkata:

    Wakakaka.. Ane beli lensa kamera hp aja ga sampe2 nih,verifikasi 5 hari lebih wedyannn..

    Suka

  6. yht2506 berkata:

    saya masih blm percaya 100% sama belanja online…..terutama utk barang2 yang nilainya besar…

    Suka

    • danisubject berkata:

      kalo ga percaya 100 persen emang enaknya beli seperti lazada atau tokopedia . terus ngerekam unboxin kalo curiga penting banget buat bukti … kalo di tokopedia atau lazada duit nya kan ga ke penjual nya langsung jadi nya bisa lah di klaim … beda kalo langsung ke penjual ngeri deh kalo ketipu … untung belum pernah ketipu .

      Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.