Polisi Razia Saat Lebaran? Polres Batu Bara Langgar Aturan KAPOLRI

image

Macantua.com -Perintah Kapolri untuk tidak melakukan razia selama h-7 sampai h+7 lebaran ini ternyata tidak menyurutkan nafsu para oknum polisi untuk tetap mencari uang haram. Terbukti pada sebuah postingan di facebook oleh Rinaldy Hoetajaloe, tampak sebuah razia yang dilakukan oleh polres Batu bara, aturan Kapolri pun dilanggar!

Berikut kutipan dari postingannya :

Rinaldy Hoetajoloe menambahkan 6 foto baru12 jam ·

Dengan dalih Razia Rutin segerombolan POLANTAS dari POLRES BATU BARA melakukan Razia di sekitar Jalitsum (Dekat tikungan) Kab. Batu Bara- Prov. Sumatera Utara tadi siang 14 Juli 2015 pada posisi H-7 menjelang Lebaran, yang sangat bertentangan dengan pernyataan Kapolri di TV yang menyatakan tidak ada lagi razia lalu lintas menjelang H-7 dan H+7 lebaran karena Polantas dikonsentrasikanuntuk pengamanan jalur lalu lintas mudik.

Pada saat diliput dan didokumentasikan oleh kru Media Global Sumut Online langsung didatangi sebuah mobil patroli double cabine yang akhirnya terjadi perdebatan :
Polisi : Dek dari mana..??
Kru media : dari media Global Sumut pak..
Polisi : kok foto-foto ijin dari siapa foto-foto kami
Kru Media : Sejak kapan pak kru media harus minta ijin pada polisi untuk meliput razia dijalanan umum.
Polisi : Hapus itu foto2nya
Kru media : Ngak ada hak bapak untuk meminta menghapus dokumentasi yg sudah saya ambil, lagian kalau kegiatan razia bapak ini sesuai aturan kenapa bapak kok jadi gerah, dan maaf camera ini milik saya yang saya beli dari uang saya tidak ada investasi bapak disini dengan (nada agak tinggi)
Polisi : Awas bapak ya…bapak cari masalah dengan saya (nada mengancam)
Kru media : Bukan saya yg cari masalah dengan bapak, tapi bapak yg cari masalah dengan saya…
Polisi : langsung masuk kendaraan, memutar arah dan memberikan sirene sebagai tanda kepada 15 orang Polantas lainnya untuk segera bubar…
Kru media : senyum sambil berlalu melanjutkan perjalanan menuju Kab. Labura..
KASUS BARU DIMULAI PAK POLISI….NANTIKAN SAYA DI POLRES BATU BARA…

Nah dengan kejadian tertangkap kamera ini tentu saja merusak citra polisi yang sudah rusak selama ini dijaga. Bayangkan, aturan Kapolri yang jelas jelas atasan saja dilanggar bagaimana dengan aturan lainnya? Wajar saja aturan Tuhan pun sering dilupakan.

Kepada kapolri, silakan tindak para oknum ini, bukti foto sudah ada. Pecat saja jangan cuma turunkan pangkatnya. Karena ini sudah masalah mental bukan lagi sebuah kekhilafan.

image

image

image

image

image

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, brotherhood, polisi, prosedur, prosedure, razia dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Polisi Razia Saat Lebaran? Polres Batu Bara Langgar Aturan KAPOLRI

  1. kaco berkata:

    biar remunya polisi 1 millyar per orang gak akan cukup untuk melakukan razia abal abal.. jelas jelas kapolri sudah menghimbau masih saja di langgar.. hancur negara ini.. ini sma saja preman di jalan yg suka palak palak masyarakat. tapi bedanya mereka berbaju dinas..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.