Jalur Trans Jakarta (Busway) Memang Tempat Melanggar Lalu Lintas Bejamaah

image

Macantua.com – Sudah terlalu mainstream kalau jalur bus trans Jakarta alias busway menjadi tempat pelanggaran paling jamak dilakukan driver dan rider jakarta. Kalau sebelumnya ramai hanya mobil atau motor saja melewati  busway, yang terakhir motor melawan arus kini sebuah angkutan kota melawan arus di jalur trans Jakarta. Dan disaat bersamaan bertemu pelanggar juga berupa mobil box yang melintas jalur bus tersebut. Kalau begini siapa yang menang?

image

Mungkin memang kehidupan lalu lintas Jakarta sudah terlalu bikin otak menjadi stress. Ga hanya roda 2, roda 4 pun melakukan hal yang sama. Sepertinya RSJ alias Rumah Sakit Jiwa perlu ditambah kapasitasnya. Lho kok rumah sakit jiwa? Jelas,karena mereka bukan butuh sanksi dan hukuman karena pelanggarannya. Melainkan butuh bimbingan psikologis dari para psikolog dan psikiater. Toh mereka sudah mengalami gejala gangguan kejiwaan fatal, dengan tidak merasa bersalah akan setiap perbuatan dan kesalahan yang jelas jelas mereka lakukan.

Gimana menurutmu sob? Setuju? Atau malah jangan jangan salah satu yang melakukan pelanggaran lalulintas dan bersikap dingin setelah melakukan kesalahan? Berarti butuh psikolog dan psikiater. Ciao…

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA @ +6281223816399 Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, mobil, opini pribadi, prosedur, prosedure, razia, safety, SIM dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Jalur Trans Jakarta (Busway) Memang Tempat Melanggar Lalu Lintas Bejamaah

  1. Indomoto berkata:

    lho kok bisa begitu ya?

    Suka

  2. yht2506 berkata:

    dua2nya edun……

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    Edan… Sudah pada mumet ndhase ternyata…

    Review Xiaomi Mi 4i: http://wp.me/p1eQhG-1hA

    Suka

  4. Maskur berkata:

    koplak semua

    Suka

  5. babe_umar berkata:

    heheheh emang udeh parah mental nya … siang hari bolong pas lagi gak macet, tetep aja tuh biker sama kopaja non AC nyelonong masuk jalur Busway di daerah Mampang … padahal lagi gak macet lohh … sarap deh, layak masuk RSJ

    Suka

  6. kodokijo berkata:

    Toh mereka sudah mengalami gejala gangguan kejiwaan fatal, dengan tidak merasa bersalah akan setiap perbuatan dan kesalahan yang jelas jelas mereka lakukan.
    ==========================================================================
    Saya setuju banget ama pernyataan di atas. Udah salah malah galakan dia. Khas Indonesia bangetz. Apakah prilaku seperti begini yg hendak kita tampilkan utk dilihat org2 dari luar negeri? Segelintir yg melakukan tapi semua org Indonesia kena getahnya.
    Seperti yg pernah saya lihat di jalan, pernah bus Trans Jakarta diklaksonin motor2 pdhl itu bus sedang berada di jalurnya. Saya jg kesel dgn adanya bus Trans Jakarta, krn jalan yg udah sempit menjadi makin sempit, dan ditambah lg jujur saya gak merasa ada manfaatnya bus tsb bagi saya (desak2an dan nunggunya lama, bahkan di hari minggu, gak beda jauh ama bus biasa), tp saya msh tau aturan2 yg harus saya junjung tinggi.
    Barusan kemarin di bilangan Puri Indah saya lihat “penyakit akut” para pemotor terjadi di dpn mata. Saat lampu merah semua mobil udah pada berhenti, tp tak ada satupun motor yg berhenti, semuanya bablas aja mentang2 kaga ada polisi di sana, makanya saya sebut “penyakit akut”.
    Sepertinya perilaku abnormal tersebut udah susah disembuhkan. Apalagi ada tradisi, yg jumlahnya lbh banyak – itu yg benar. Itulah Indonesia…hiks…hiks…hiks…

    Suka

  7. tomi berkata:

    nampaknya sedang shooting fast furious 8..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.