Satria FU 150 Injeksi : Lebih Dari Sekedar Ayago

image

Macantua.com – Suzuki memang menjadi salah satu pabrikan yang terganggu oleh hadirnya duo CB 150 R facelift dan Sonic 150 R. Ternyata Suzuki tak tinggal diam dengan hadirnya lawan tangguh dari AHM alias Honda ini. Suzuki sudah menyiapkan pasukan anti huru hara untuk menahan serangan sonic 150 R yang katanya bukan Ayago biasa, dan bukan sekedar Ayago!

image

Penasaran? Sama ane pun penasaran. Mungkin inilah mulainya kebangkitan Suzuki di pasar otomotif roda dua. Nah ini penjelasan singkat Laskar Suzuki tentang Satria FU Injeksi:

Beda Bentuk,

ya karena Satria injeksi beda bentuk dengan Satria Fu 150 saat ini, , lebih gagah, lebih cakep modelnya, dan lebih besar dimensinya…. 

Beda Rasa 

ya karena dengan mesin baru, teknologi baru, fitur baru menjadikan Satria injeksi mempunyai sensasi rasa berkendara berbeda yang lebih nyaman tetapi tidak meninggalkan kararter motor Satria yang dari awal indentik dengan motor cepat. (Yang sudah coba sih petinggi SUZUKI, bang admin belum boleh coba, hahahaaaaa……)

Istimewa,

secara keseluruhan bang admin kasih 6 Jempol buat Satria Injeksi ( 2 jempolnya pinjam tetangga sebelah )

image


Nah lho,makin penasaran kan? Sepertinya memang Suzuki tidak main main mempertahankan pasarnya. Dohc engie,injection,desain fresh! Apakah setelah Satria F 150 Inkeksi ini akan hadir naked bike dan full fairingnya? Kita tunggu sama sama ya sob… semoga ga PHP… Ciao

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di DOHC, motor, opini pribadi, suzuki dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Satria FU 150 Injeksi : Lebih Dari Sekedar Ayago

  1. Mase berkata:

    Semoga tdk ngibul

    Suka

  2. goozir berkata:

    joss di tunggu kehadirannya

    spek resmi dan detail Honda Africa twin 2016

    http://www.goozir.com/2015/07/spesifikasi-resmi-dan-detail-honda-africa-twin-2016.html

    Suka

  3. Asep Juga berkata:

    hrs disentil dulu…….. kalo gk, fu cmn gitu2 doang….

    Suka

  4. wtf170 berkata:

    suzuki gitu loh…
    satriman ane harus d tuker ni….

    Suka

  5. ardiantoyugo berkata:

    Penasaran yang fairingnya… :mrgreen:

    Tips mengatasi sensor kopling eror: http://wp.me/p1eQhG-11N

    Suka

  6. gono berkata:

    Aduh satria lagi. :@ . Lupakan ayago, fokus ke sport 150 cc

    Disukai oleh 1 orang

  7. sukmahandayani56 berkata:

    180cc nyaa jadi kang.?

    Suka

  8. sukmahandayani56 berkata:

    180cc nyaa jadi kang.?
    n 18HP nya jadi..?

    Suka

  9. joss lek .. di tungu kedatangannyaa.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.