Arsip Bulanan: Agustus 2015

Ternyata Benar, Nmax 125 Siap Beredar Internasional

Macantua.com – Setelah sebelumnya ane posting tentang sebuah matic yamaha ditest di jalan raya daerah Pantura. Ternyata benar, Nmax 125 akan segera dirilis oleh YIMM dan menjadi salah satu produk global selanjutnya asal Indonesia. Mantaappp…. Iklan

Dipublikasi di matic, motor, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , | 28 Komentar

CB190R / CBF190R ??? SANGAR!!! NIH Videonya

Macantua.com – Rumor kehadiran All New CB190R atau CBF190R gamblang sudah. Motor macho single silinder, lengkap dengan upside down front suspension serta full led headlamp and tail lights ini siap meramaikan kancah roda dua dunia.

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, motor | Tag , , , , , , , , , , , | 15 Komentar

All CB 150 R Facelift Meler???

Macantua.com – Kehadiran All New CB 150 R alias versi facelift dari CB 150 R Streetfire memang mengguncang dunia persilatan otomotif roda dua Indonesia. Bagaimana tidak kehadirannya yang bersamaan dengan Sonic 150 R ini memberikan imej baru yang bukan honda … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, DOHC, honda, motor | Tag , , , , , , , , , , , , | 11 Komentar

Dealer, Sales dan After Sales

Macantua.com – Melanjut artikel sebelumnya soal “jualan power” yang selama ini dilakukan oleh hampir semua pabrikan motor dengan menjual kalimat DNA “Motogp” memang boleh dibilang sukses meraup keuntungan. Tapi nasib konsumen memang ga cuma sebatas menikmati “motor kencang”, ada sisi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bajaj, berbagi, honda, Kawasaki, marketing, motogp, motor, sales, suzuki, yamaha, yimm | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 34 Komentar

Perang Value! JANGAN SEKEDAR POWER!

Macantua.com – Sedang rame yah berita persaingan antar 3 underbone 150cc pabrikan Jepang, Sonic 150 R vs Satria F 150 vs Jupiter MX King yang sementara dimenangkan oleh Sonic 150 R. Eh ada rumor lagi ternyata dari kubu Suzuki yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, kencang, motor, opini pribadi | Tag , , , , , , , , , | 40 Komentar

Waspada : Paku “handmade” Ban Gembos Dalam 1 Menit….

Macantua.com – Ban bocor memang hal biasa dalam berkendara, baik roda 2 maupun roda 4. Baik terkena paku atau bocor alus yang menyerang ban terutama ban yang masih menggunakan ban dalam (tube tire). Membuat jasa tambal ban banyak dijumpai di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, ban, berbagi, mobil, motor, safety, toolset | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 36 Komentar

Kok Cuma Mantau Sihh….. Ngomong Dong Ahhhh….

Macantua.com – Hola Sob, maaf nih ane baru kembali lagi nulis setelah hampir dua minggu terakhir ga banyak menelurkan artikel otomotif di blog ini yang murni buatan pribadi (baca : press release). Nah sekarang ane mau balik lagi ya, dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor | Tag , , , , , | 51 Komentar