Ini Dia Yang Baru Dari All New CB 150 R Facelift

image

Macantua.com -Wow Heboh peluncuran All New Honda CB 150 R versi Facelift memang mengguncang dunia persilatan otomotif roda dua Indonesia. Bagaimana tidak sang kuda besi dirombak habis habisan guna menghajar habis kelas naked sport 150 cc. So apa saja yang beda dari All New CB 150 R ini jiga dibandingkan dengan versi lawasnya selain di sisi engine? Yuk ah kita bahas.

image

Sporty Rear Grip, kalau pada versi sebelumnya rear grip alias handle pembonceng berbentuk menyatu dari kanan ke kiri dan hanya di posisi bagian belakang saja, kini pada All New CB 150 R dibuat terpisah seperti “tanduk” milik CBR 150 R. Yang ane lihat sih posisinya lebih belakang dibanding Tiger Revo nih. Jadi kaya tanduk beneran hehehehe.

image

Dual disc brake, kalau yang ini sih sudah ada pada seri sebelumnya. Tapi disc brake depan pada All New Cb 150 R ini berubah bentuk menyesuaikan bentuk velgnya.

image

Aggressive muffler with alumunium Cap, nah desain baru ini berbentuk hexagon. Dilabur warna hitam dengan heat cover serta penutup bagian belakang berbahan alumunium.

image

Liquid cooled with auto fan, nah ini.mungkin bukan hal baru ya, kipas akan menyala otomatis pada 103 derajat. Sehingga menjaga temperatur mesin tetap konsisten.

image

All led lightning system, nah ini yang pure baru, baik headlamp dan tail lights menggunakan LED yang jauh lebih terang dan punya umur panjang serta hemat energi Sob.

image

Muscular Fuel tank, pada bagian tangki sesikit mendapatkan polesan lebih “macho”, lebih terlihat besar dengan kapasitas 12 liter.

image

Truss frame with alumunium engine hanger, selain terlihat gagah, penambahan alumunium engine hanger berfungsi menahan getaran menghasilkan kestabilan kelincahan serta kenyamanan berkendara. Anti getar sob….

image

Pro-link Suspenssion, sama seperti bersi sebelumnya penggunaan link pada suspensi belakang mengabsorb semua guncangan yang diterima ban saat berkendara.

image

New Rims and Bigger Tubeless Tire, velg baru yang disematkan ke all New CB 150 R ini menjadikan ban membengkak ukurannya. Bikin makin gagah sob.

image

New Full Digital Panel meter, nah ini yang bikin keki banget, speedometer, tachometer fuel meter semua dipadukan dalam 1 panel yang gampang dilihat dalam bentuk digital. Futuristik banget….

image

Auto Secure Key Shutter, nah untuk yang satu ini sudah lama sebenarnya, ane pernah dapati di vario techno generasi awal. Jadi panel menutup sendiri setelah kunci dicabut dalam stang terkunci.

image

New Aero plane Fuel Cap, yah begitulah bahasa marketing AHM yang seilaj mengadopsi tutup tangki bahan bakar pesawat. Tapi yang lebih kita kenal adalah tutup tangki rata. Bukan lagi model stupa seperti versi sebelumnya xixixixii

image

Detachable Rear Fender, ini yang para remaja suka, ga harus main potong spakbor belakang biar tampil sexy, cukup lepas dan ganti dengan spakbor mini dari asesories resmi. Done!

Nah, gimana sob? Masih kurang? Apakah all new CB 150 R versi facelift ini sudah sesuai ekspektasimu? Mangga digeber….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, DOHC, honda, kencang, motor dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Ini Dia Yang Baru Dari All New CB 150 R Facelift

  1. An_Syahri berkata:

    Kerenn..

    Suka

  2. pedal persenelnya masih kayak yg lama ga ya?? model congkel langsung tanpa mekanik

    Suka

  3. Vincent berkata:

    siap siap kecipratan comberan sama pemuda pemuda gaul….sikat mang

    Suka

  4. fa74 berkata:

    Ini baru lawan sepadan. 11-12 ma new vixion. Sayangnya gak overbore. Ntah mau menyamakan karakter mesin atau supaya makin banyak parts yg sama.

    Takometer digital katanya lebih futuristis, tetep aja lebih keren analog. Punya fu skrg keren, eh katanya fu injeksi mo diganti digital jg.
    Inisih sama kyk aho, mereka bilang kekinian, sebenarnya cost reduction.

    Suka

  5. ivanantonia1 berkata:

    Sedih juga ditinggal tangki njendul… hiks T_T

    Suka

  6. paijo berkata:

    tapi sayang gak ada engine off nya pass beamnya juga gak ada..setang kenapa gak dikrom?
    masa harga 25 juta setang dicat murahan bnget,trus satu lagi cover undergroundnya jg gak ada..aduuuh..jan tetep aja kurang sempurna…

    Suka

  7. Ping balik: Modifikasi Old CB150R Minimalis Tapi Manis Garapan Bro Yani Bocezz Usd | Sakahayangna.COM

  8. sarno_men berkata:

    Penyakitnya sama ni motor kaya byson,,, ngempos rpm tinggi terus modar,,hampir mati gw gara” ni motor …wedus

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.