Arsip Harian: Agustus 8, 2015

Apapun Kendaraan Anda Jangan Lakukan Hal Ini!

Originally posted on yht2506:
Sederhana….. Siapapun anda, apapun kendaraan anda harusnya anda cukup pintar dan tahu diri…..

Dipublikasi di opini pribadi | 6 Komentar

Sonic 150 R,Permintaan Membludak, 140 kmph Ecessss

Macantua.com – Dapat ditag nih dari Om Yon yang sedang berbincang dengan bagian final inspection di progress lane nya Sonic 150 R. Sebuah penyataan “permintaan membludak”  sampai AHM harus lembur (bukannya emang tukang lembur ya?). Dan hasil uji 140 kmph … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, kencang, motor | Tag , , , , , , | 27 Komentar

Iklan Sonic 150 R Kurang Ajar Banget!!!

Macantua.com – Geger bener nih iklan All New Sonic 150 R. Tagline iklan “Aksi Tanpa Batas” ternyata dibumbui kata kata yang “kurang ajar”.

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, motor | Tag , , , , , , , , , , , | 40 Komentar

Ini Dia Accessories Resmi Honda All New Sonic 150 R….

Macantua.com – Balik lagi nih,memang berita Sonic 150 R masih belum habis nih. Setelah kemarin ane bahas soal spesifikasi All New CB 150 R facelift dan Sonic 150 R, kini ane mau bahas accessories resmi buat si Ayago All new … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, DOHC, honda, motor | Tag , , , , , , | 13 Komentar