Iklan Sonic 150 R Kurang Ajar Banget!!!

image

Macantua.com – Geger bener nih iklan All New Sonic 150 R. Tagline iklan “Aksi Tanpa Batas” ternyata dibumbui kata kata yang “kurang ajar”.

image

Seolah menyikut dua pabrikan yang sama sama mengeluarkan produk serupa kalimat ” sudah ga jaman satria bergitar, atau bebek yang ngakunya raja” jelas ditujukan untuk Suzuki Satria F 150 dan Yamaha MX King 150.

image

Hati hati lho, jangan jangan bukannya Suzuki Satria F 150 dan Yamaha MX King yang tersinggung malah Bang Haji Rhoma Irama yang tersinggung. Secara beliau adalah SATRIA bergitar sesungguhnya dan RAJA dangdut yang belum pernah terlengserkan. CIAO….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, DOHC, honda, motor dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

40 Balasan ke Iklan Sonic 150 R Kurang Ajar Banget!!!

  1. An_Syahri berkata:

    Mantabs.. Bisa rame nih..

    Suka

  2. Mase berkata:

    Inimah… terlaluuu….

    Suka

  3. ramadhiharimurti berkata:

    Hahaha.. dangdut yang ngakunya raja dong kang ..

    Suka

  4. mansarPost berkata:

    hahaha, iya kang.. yang ane paling inget.. “saatnya lawan arus, bukan ngikutin arus”..

    Disukai oleh 1 orang

  5. Ping balik: Wediann Iklan Honda Sonic 150r berikut ini kata katanya Nonjok dua motor Kompetitor sekaligus! | autoblastz

  6. yoga berkata:

    Loh bukannya supra x yang dimaksud raja, tagline nya kan rajanya motor bebek.

    Suka

  7. J berkata:

    Editan. Blogernya kurang tanggap.

    Suka

  8. Tukang Sendal berkata:

    hahaha trnyata ahm nirunya dah kebangetan ya dah mesin dohc tpi bore x stroke nya lbih mirip sohc, segmennya jg ditiru ngeluarin ayam juga tpi iklan mnjelek-jelekan produk lain sperti yg sring dilakukan pabrik ‘y’ trnyata ikut ditiru jg oleh ahm..hadeeh

    Suka

  9. Tukang Sendal berkata:

    oh iya trnyata pas ane lihat diyutub kata” kya mnjelek”an produk kompetitor mlah gk ada tuch..
    berarti cuma editan doank dri orang yg kurang kerjaan

    Suka

  10. RPMspeed berkata:

    nyinder 😀

    ————————-
    Ketahui Gejala Ban Sudah Aus
    http://rpmsuper.com/2015/08/08/jangka-waktu-mengganti-ban/

    Suka

  11. Dioardi berkata:

    kerjaan Tim SWAt ki.

    Suka

  12. ardiantoyugo berkata:

    Rajanya bebek supra… Wkwkwk…

    New Everest yang semakin ganteng: http://wp.me/p1eQhG-1iI

    Suka

  13. ilhammrr berkata:

    aksi tanpa batas = ALAY smkin banyak wkwkwkkk

    Suka

  14. piesusubalienak berkata:

    hahahha bener bener tuh kang 😀

    Suka

  15. fa74 berkata:

    Tinggal gmn fansboy militannya masing2 di lapangan.
    Bece becean masih sangat ampuh tuk kelas2 abg.. (sepertinya) Hihihihi…

    Ayo para cabe tunjukkan pedasmu. Ngoahahahha…

    Suka

  16. arh thea berkata:

    tong pasea… damai itu indah.. ♓εε♥♓зз♥♓εε♥♓зз☺

    Suka

  17. peace berkata:

    Kayanya itu editan orang2 kreatip yg jail, dan andaipun klo asli sebaiknya kaga usah diangkat, ditulis, dibahas karena ngga bermanfaat bukan pengetahuan yg baca ngga nambah ilmu, yg ada malah mudharat bikin pd gontok2an nantinya. Mohon maaf klo tidak berkenan, semoga tambah sukses blogernya aamiin…

    Suka

  18. jibril deno berkata:

    Hajar bro hwkwkwk seru nih

    Suka

  19. Ping balik: Owner Honda Sonic 150R dan Satria FU Teryata Akur-akur Saja | WARUNGASEP★★★☆☆

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.