Range Rover Hancur Ulah Aremania

image

Macantua.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, yup itulah yang terjadi pada dunia sepakbola Indonesia. Sudah dibekukan oleh FIFA ternyata tak menyurutkan pendukung kesebelasan asal Malang Aremania merayakan ulang tahunnya. Tapi sayang ulang tahun yang seharusnya berbahagia malah menjadi bumerang buat para pecinta Arema ini. Sebuah Range Rover berplat nomot N 138 B milik Niea Nadya pun harus hancur diamuk para Aremania.

image

Ga kebayang berapa kerugian yang harus ditanggung pemilik Range rover berwarna putih ini. Kaca belakang hancur, spion pun rusak. Entah bagaimana kondisi bagian depan mobil mahal ini karena semua foto diambil dari posisi belakang.

image

Siapa yang bertanggungjawab? Kita lihat saja apakah pimpinan Aremania yang mewadahi para pendukung kesebelasan ini berani angkat bicara dan mengganti rugi kerusakan yang terjadi akibat perayaan ulang tahun klub sepak bola yang dibanggakannya tersebut.

image

Malu? Iya, malu akan buruknya citra klub bola Indonesia yang tidak kunjung sadar akan perilakunya sendiri. Perilaku yang bisa membuat sepak bola Indonesia akan benar benar mati.

image

Cinta sepak bola Indonesia? Jadi pendukung yang bijak. Bukan malah jadi preman disaat beramai ramai. Semoga masalah ini cepat terselesaikan. Kalau perlu ya si MbaK Niea layangkan aja surat tuntutan ke pengurus Aremania untuk perbaikan kendaraannya. Sudah tindak kriminal kok. Bisa dipenjarakan! Terlebih lawan Aremania yang kumpulan lelaki ini adalah seorang wanita. Lawan wanita kok keroyokan? Malu rek rek… Ciao…. Save Sepak Bola Indonesia!

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di mobil, opini pribadi, safety dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke Range Rover Hancur Ulah Aremania

  1. dimensiontripper berkata:

    gaji setahun yang ngrusak belum tentu bisa buat ganti kaca belakang….
    belum spion…
    belum cat….
    belum ongkos pasang…
    belum ongkos kirim dari inggris….

    Suka

  2. broom berkata:

    ane anak malang tapi gaka segitunya tuh dukung arema. Selama klub sepakbola indo dan penggemarnya kelakuan kaya taaaaek ane gak bakalan dukung. Klo perlu dimusnahin aja. Gak bermutu. Knp karena saya sendiri yang asli malang pernah di garai sama pendukung arema. Sama warga sendiri aja gitu gmn mau maju.
    Andaikan ane songoku udah tak musnahin kali semua orang gak berguna itu.
    Mbok ya yang sopan
    .buka jadi kek berandalan gitu….

    Disukai oleh 1 orang

  3. moncerr berkata:

    Itulah mengapa ane setuju sepakbola indonesia di suspend, atau kalau perlu dijadikan olahraga terlarang, yang diatas pengurusnya maen mafia, yang di bawah, supporternya maen preman

    Disukai oleh 1 orang

  4. Alki Rahmatullah berkata:

    Kurang ngopi.. Ngopi dulu gans hehehe

    Suka

  5. yoga berkata:

    Wah didaerah mana itu?, aku kemarin ikutan konvoi lho tapi cuma bentar doang 😀

    Suka

  6. andikakusumaharyanto berkata:

    Spione isa jutaan, kaca aja buat yang biasa bisa 3-4jt……..hiiiiii syereemmmm

    Suka

  7. wtf170 berkata:

    supporternya mang payah ….semua nya gak cm arema…bentrok ma tawur sudah langganan…prestasi nol….
    pengurus ma ketua aremania harus bertanggung jawab…ganti rugi…
    bangkrut bangkrut deh….
    range rover evoque tu ya?

    Suka

  8. Fb smart berkata:

    Kayak gak tau kelakuan suporter arema dan jack mania aja, dari dulu selalu buat masalah tp selalu di bela dan dilindungi oleh…gak pernah disanksi.
    Bayangkan persebaya dan persib serta psm yg lagsung di sanksi apalagi persebaya sampe di suspend trus dipecah

    Suka

  9. Wah parah… suspend aja terus sepakbola…

    Suka

  10. SANSINNO.COM berkata:

    gilaaa cewenya tajiir banget punya evoque,,,, 😂

    Suka

  11. goozir berkata:

    tingal asuransi kang.. murah wis gratis.. toh ga diancurin sendiri

    cat motor anda kotor , dekil, kusam? mungkin ini penyebabnya

    http://www.goozir.com/2015/08/cat-motor-anda-kotor-dekil-dan-kusam-mungkin-ini-penyebabnya.html

    Disukai oleh 1 orang

  12. Har_leys berkata:

    mobil mahal, pasti sudah diasuransi… mewah euy…

    Suka

  13. Mase berkata:

    Jian tak beradab tenan

    Suka

  14. donimagie berkata:

    supporter guoblog….makan aja susah…hidup pada belagu

    Suka

  15. ninjahattori berkata:

    kl di eropa,. suporter berulah,. klub bisa diperkarakan.. harusnya tuntut aja tu arema..
    walopun ada asuransi,. tp yg namany mobil kesayangan kl udh rusak jd berasa ada cacatnya..

    Suka

  16. miko berkata:

    Range rover 2 miliard…kacanya brapa duit…
    Perilaku bar2 masih ada aja dijaman skrg..
    Sukurin dah sepakbola udah sirna di Indonesia…good job pak mentri.
    Negeri jadi aman. Aman dr Suporter Gila gak bertanggungjawab. Braninya kroyokan, satu lawan satu kalo brani.

    Suka

  17. pik berkata:

    diblog motor jg fby dan fbh ga gitu2 amat cuman gontok-gontokan omongan yg ga ad gunanya, v ga pake rusuh ky suporter bola,wkakakakakak.

    Suka

  18. barrabaa berkata:

    Walaupun udah ada asuransi, tetep ane setuju tuntut pengurus klubnya, buat efek jera.. Emang orang2 gak pake hati nurani gini harus dikasih pelajaran.. Bekukan aja terus sepakbola Indonesia kalo pendukungnya masih suka berulah kaya gini..

    Disukai oleh 1 orang

  19. Ping balik: Comment on Berita Bola: Waduh, Aremania Hancurkan Range Rover Rp 1,5 Milyar by Anton Ranaf | Update Sepak Bola Dunia

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.